Cesar Millan, si Penakluk Anjing akan Show di Jakarta 26 April

Ada kabar gembira untuk Anda penggemar serial televisi berlangganan The Dog Whisperer with Cesar Millan.

oleh Kusmiyati diperbarui 20 Mar 2014, 07:30 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2014, 07:30 WIB
Cesar Millan

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar gembira untuk Anda penggemar serial The Dog Whisperer with Cesar Millan di  televisi berlangganan Nat Geo. Pakar perilaku anjing bertaraf internasional ini akan menyapa masyarakat Jakarta tepatnya pada 26 April 2014.

Bertempat di Kota Kasablanka, Millan akan tampil menghadirkan sesuatu yang menghibur dan mendidik. Millan akan berbagi ilmu berharga seputar perilaku anjing. Tidak hanya itu, acara yang dipromotori Sorak Gemilang Entertainment dan Asia Live Entertainment ini juga akan menampilkan kemahiran Millan menaklukkan anjing nakal.

"Melihat permasalahan yang ada di Indonesia terkait anjing dan pemiliknya menjadi alasan kami mendatangkan Millan datang. Nanti Millan akan demontrasi langsung tentang bagaimana membaca bahasa tubuh anjing guna mencegah dan mengatasi masalah, permainan firasat untuk membentuk perilaku anjing dan identifikasi perilaku anjing," kata Regina dari Sorak Gemilang Entertainment saat konferensi pers, di Jakarta, Rabu (19/3/2014).

Para promotor acara menyiapkan 2.000 karcis untuk pengunjung menyaksikan pertunjukan menarik dari Millan.

"Tiket Caesar Millan Live sudah dijual di minggu ke dua Febuari 2015 di website raja karcis dan cesarmilanlive.com. Kisaran harga mulai dari Rp 850.000 sampai Rp 2.500.000," kata Regina.

Regina optimistis acara ini dapat mengatasi masalah yang dihadapi para pemilik anjing. Pemilik Animal Defender, Doni Herdaru berpendapat sama. Menurutnya masalah yang dialami anjing faktor penyebabnya berada di pemiliknya.

"Permasalahannya sekarang banyak pemilik anjing yang tidak mengerti peliharaannya. Ini yang membuat anjing berubah menjadi galak, dengan acara ini saya yakin pola pikir pemilik anjing akan berubah dan membantu mengatasi masalah," kata Doni.

Regina mengingatkan karena acara ini merupakan pelatihan ke pemilik anjing maka penonton tidak diperkenankan untuk membawa anjing.

"Ini adalah acara melatih para pemilik anjing untuk mengerti bahasa tubuh dan keinginan peliharaannya. Jadi anjing mereka tidak boleh dibawa-bawa," kata Regina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya