Tak Mudah Menyerah, 5 Zodiak Ini Paling Tangguh

Zodiak ini tak mudah menyerah dalam menghadapi masalah maupun tantangan dalam hidup.

oleh Dyah Mulyaningtyas diperbarui 10 Des 2021, 12:35 WIB
Diterbitkan 10 Des 2021, 12:35 WIB
Tak Mudah Menyerah, 5 Zodiak Ini Paling Tangguh
Tak Mudah Menyerah, 5 Zodiak Ini Paling Tangguh (Sumber: pexels.com/Andrea)

Liputan6.com, Jakarta Hidup memang tak selau berjalan mulus. Berbagai rintangan atau cobaan hidup kerap melanda dan harus dihadapi dengan susah payah. Namun, hal itu justru dapat membuat manusia menjadi lebih tangguh dalam menjalani hidup.

Akan tetapi, tak semua orang mampu menjadi tangguh dalam menjalani hidup. Terkadang ada orang yang lari dari masalah dan menyerah ketika dihadapkan dengan suatu rintangan. Bahkan ada orang-orang yang lebih memilih mengandalkan orang lain untuk menyelesaikan masalahnya.

Berbeda halnya dengan beberapa zodiak berikut ini. Pemilik zodiak-zodiak ini tak mudah menyerah dalam menghadapi masalah maupun tantangan dalam hidup. Orang-orang ini adalah tipikal pejuang yang dikenal paling tangguh. Berbagai tantangan hidup ia hadapi meskipun dengan susah payah.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang tak mudah menyerah dan paling tangguh, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (10/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Taurus

Tak Mudah Menyerah, 5 Zodiak Ini Paling Tangguh
Tak Mudah Menyerah, 5 Zodiak Ini Paling Tangguh (Sumber: Pixabay)

Taurus adalah zodiak yang dikenal kuat dan tangguh. Hal itu membuat Taurus sangat jarang meminta bantuan orang lain. Selama masih mampu, ia akan menghadapi semuanya sendiri.

Selain itu, Taurus juga adalah sosok yang cukup ambisisus dan tak gampang menyerah untuk mencapai tujuannya. Ia akan memgejar apa yang menjadi tujuannya, meskipun harus bersusah payah.


2. Leo

Tak Mudah Menyerah, 5 Zodiak Ini Paling Tangguh
Tak Mudah Menyerah, 5 Zodiak Ini Paling Tangguh (Sumber: pexels.com/Ivan)

Leo adalah sosok yang kuat dan tangguh. Ia mampu menghadapi berbagai hal sulit dalam hisupnya. Leo tak dikenal ambisius dalam mengejar tujuan dan apapun yang ia senangi.

Selain itu, Leo juga dikenal pantang menyerah. Ia akan terus berusaha sebelum mendapatkan apa yang diinginkannya.


3. Sagitarius

Tak Mudah Menyerah, 5 Zodiak Ini Paling Tangguh
Tak Mudah Menyerah, 5 Zodiak Ini Paling Tangguh (Sumber: pexels.com/Citrus)

Sagitarius memiliki tekad yang kuat dalam menangani situasi sulit. Ia cenderung dapat menangani semua masalah. Sagitarius dikenal tangguh dan punya daya tahan yang luar biasa. 

Sagitarius memiliki fisik dan mental yang kuat untuk mengatasi situasi sulit. Ia adalah sosok yang pantang menyerah. Selain itu, Sagitarius juga jarang menunjukkan sisi lemahnya.


4. Scorpio

Tak Mudah Menyerah, 5 Zodiak Ini Paling Tangguh
Tak Mudah Menyerah, 5 Zodiak Ini Paling Tangguh (Sumber: freepik.com)

Taurus adalah sosok tangguh yang memiliki mental dan tekad yang kuat. Ia mampu menghadapi situasi sulit dan tak ada kata menyerah dalam kamusnya. Scorpio tak akan lari dari masalah. Ia memilih menhadapinya meskipun sulit

Ketika menghadapi tantangan, Taurus akan menghadapinya dengan sekuat tenaga dan tekad yang bulat. Hal itu kerap membuat orang lain kagum dengan sikap gigihnya.


5. Capricorn

Tak Mudah Menyerah, 5 Zodiak Ini Paling Tangguh
Tak Mudah Menyerah, 5 Zodiak Ini Paling Tangguh (Sumber: freepik.com)

Pemilik zodiak Capricorn juga dikenal sebagai sosok yang tangguh. Ia adalah pribadi yang selalu bekerja keras dan melakukan yang terbaik dalam hidupnya.

Capricorn sangat gesit dan kuat secara mental. Ia mampu memahami sesama dan dapat mengatasi berbagai situasi buruk. Capricorn juga dikenal ambisius untuk mencapai tujuannya. Ia tak mudah menyerah demi mendapat apa yang ia inginkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya