6 Fakta Terbaru Tenri Anisa Somasi Virgoun dan Inara, Bantah Jadi Pelakor

Tenri Anisa layangkan somasi ke Virgoun dan Inara terkait isu perselingkuhan yang melibatkan namanya.

oleh Putra Marenda diperbarui 03 Mei 2023, 09:25 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2023, 09:25 WIB
6 Fakta Terbaru Tenri Anisa Somasi Virgoun dan Inara, Bantah Jadi Orang Ketiga
6 Fakta Terbaru Tenri Anisa Somasi Virgoun dan Inara, Bantah Jadi Orang Ketiga (Dok. M Altaf Jaufar dan IG/virgoun_)

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Virgoun sedang menjadi perbincangan hangat publik. Rumah tangga Virgoun sedang dilanda prahara yang membuat kebersamaan ia dan Inara Idola Rusti di ujung tanduk perpisahan. Virgoun disebut selingkuh dari Inara yang membuatnya jadi sorotan publik.

Awal mula perselingkuhan Virgoun dibongkar sendiri oleh sang istri. Inara mengunggah di Insta Story yang disebut jadi bukti dugaan perselingkuhan Virgoun. Dalam unggahan Insta Story, Inara unggah daftar transfer uang yang diduga dikirimkan Virgoun ke wanita lain. Daftar transfer itu tercatat dari Juli 2021 hingga Agustus 2022 yang mencapai jumlah Rp181 juta.

Bukti yang diunggah Inara ini membuat Virgoun langsung terpojokan. Virgoun pun angkat suara dan klarifikasi soal isu perselingkuhan yang beredar. Bahkan Virgoun juga membuat surat pernyataan. Surat pernyataan itulah yang ternyata menjadi polemik sekarang setelah Tenri Anisa merasa tak terima namanya dibawa-bawa Virgoun di isu perselingkuhannya. 

Tudingan jadi selingkuhan yang diterima Tenri Anisa, membuat ia merasa tak nyaman dan akhirnya melayangkan somasi ke Virgoun dan Inara. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, fakta terbaru Tenri Anisa somasi Virgoun dan Inara, Rabu (3/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 

1. Tenri Anisa Somasi Terbuka Virgoun dan Inara

Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa
Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa, wanita muda yang dituding sebagai selingkuhan Virgoun dan sempat membuat Inara Idola Rusli meradang. (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Tenri Anisa akhirnya buka suara terkait pemberitaan yang semakin liar. Ia disebut jadi selingkuhan Virgoun. Tudingan tersebut tidak dibenarkan Tenri dan kini ia resmi layangkan somasi terbuka ke Virgoun dan istrinya. Kuasa hukum Tenri, Milano Lubis pun menegaskan bahwa pemberitaan Tenri jadi selingkuhan Virgoun tidaklah benar.

"Tenri Ajeng Anisa hari ini memberikan somasi terbuka kepada Virgoun dan istrinya, Ina Idola Rusli, terkait dengan pemberitaan yang tidak benar selama ini, yang sebenarnya pelakunnya adalah Virgoun," kata kuasa hukum Tenten Anisa, Milano Lubis, di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).


2. Beri Kesempatan Minta Maaf

Somasi terbuka telah dilayangkan oleh Tenri Anisa. Tenri bersama dengan kuasa hukum, Milano Lubis menyangkal pemberitaan yang menyebut Tenri sebagai selingkuhan Virgoun. Merasa dirugikan dengan isu tersebut, Tenri somasi terbuka Virgoun dan istri dengan menuntut keduanya segera minta maaf. Tak cuma itu, Tenri juga berharap mereka beri klarifikasi dalam waktu 2x24 jam.

"Makanya kita kasih kesempatan keduanya untuk minta maaf dan klarifikasi ini semua dalam 2x24 jam," sambung Milano Lubis.


3. Virgoun Tulis Nama Tenri di Surat Pernyataan

Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa
Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa, wanita muda yang dituding sebagai selingkuhan Virgoun dan sempat membuat Inara Idola Rusli meradang. (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Tenri Anisa merasa tak terima saat namanya ditulis Virgoun di surat pernyataan. Bagi Tenri, Virgoun menyatut namanya menimbulkan suatu ketidaknyamanan. Kuasa hukum Tenri, Milano Lubis mengatakan bahwa tudingan terhadap Tenri Anisa muncul lantaran unggahan Inara di Instagram Stories-nya dan setelah itu terdapat surat pernyataan yang ditulis Virgoun yang menyebutkan nama Tenri Ajeng Anisa. Tudingan jadi pelakor membuat Tenri Anisa merasa dirugikan.

"Memang yang menyebarkan istrinya namun kontennya sendiri itu adalah, karena ada pernyataan, semacam surat pernyataan yang dibuat Virgoun menyatut nama klien kami. Seolah klien kami adalah pelakor atau pihak ketiga dalam keretakan permasalahan rumah tangganya," sambung Milano.


4. Pertanyakan Motif Virgoun

Kuasa hukum Tenri Anisa membantag dengan tegas tudingan yang mengarah ke dirinya yang menyebut Tenri sebagai pelakor. Pihak Tenri juga tidak mengetahui motif Virgoun mengapa tulis nama Tenri di surat pernyataan tersebut.

"Hubungan seperti yang ditulis di perjanjian itu, ya. Virgoun mengaku ada hubungan seperti layaknya suami istri. Itu kan sudah terlalu, ya. Ini kan enggak benar. Saya sendiri enggak mengerti apa motifnya," tandas Milano Lubis.


5. Tenri Anisa Beri Klarifikasi

Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa
Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa, wanita muda yang dituding sebagai selingkuhan Virgoun dan sempat membuat Inara Idola Rusli meradang. (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Tak hanya kuasa hukum, Tenri Anisa juga angkat suara terkait isu tudingan dirinya jadi pelakor. Tenri bahkan sudah bertanya ke Virgoun terkait tujuan apa menuliskan namanya di surat pernyataan.

"Saya tanya ke Virgoun, tujuannya apa. Tapi dia jawab enggak tahu," kata Tenten Anisa di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

"Saya cuma lewat WhatsApp, tanya ini kenapa, masalahnya apa, dan kenapa aku yang dibawa-bawa," sambung Tenri Ajeng Anisa.


6. Tenri Anisa Merasa Terganggu dengan Tudingan Jadi Pelakor

Tenri merasa sangat terganggu dengan tudingan ia jadi pelakor. Milano selaku kuasa hukum pun menceritakan kronologi Tenri yang bertanya ke Virgoun terkait namanya tercatut di surat pernyataan. Menurut Milano Lubis, hingga kini Virgoun masih meminta kliennya untuk tutup mulut. Mengingat kondisi Tenri yang sudah sangat mengganggu, akhirnya Milano dan kliennya angkat suara melalui klarifikasi somasi terbuka ke Virgoun dan istri.

"Yang jelas, klien saya sudah menanyakan ke Virgoun tapi disuruh tahan dulu. Sampai saat ini pun masih disuruh menahan. Tapi karena beritanya sudah ke mana-mana, sampai mengganggu, makanya klien saya enggak mau menahan ini lagi," perjelas Milano Lubis.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya