Sering Dicap Tak Setia, Ini 4 Fakta Menarik Percintaan Zodiak Gemini

Sering mendapatkan cap sebagai 'player', banyak orang yang sebenarnya salah paham dengan zodiak satu ini.

oleh Mardella Savitri Murtisari diperbarui 16 Jun 2023, 16:20 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2023, 16:20 WIB
Ilustrasi pasangan
Hindari tiga hal ini agar pasangan terus setia. (foto: shutterstock.com)

Liputan6.com, Jakarta Sejak tanggal 21 Mei 2021, kita telah memasuki musim Gemini. Di musim ini, zodiak yang dikenal sangat enerjik, ramah, serta selalu berhasil jadi pusat perhatian ini lahir di tanggal 21 Mei - 20 Juni.

Zodiak Gemini kerap kali mendapatkan predikat sebagai social butterfly. Hal ini karena kemampuannya yang bisa membuat mereka menjadi pusat perhatian. 

Selain itu, ia juga sering mendapatkan julukan sebagai 'player' dalam hal asmara. Padahal, kehidupan asmara dari Gemini memang sedikit pelik sehingga sering membuat orang lain salah paham.

Berikut ini merupakan fakta unik terkait kehidupan asmara Gemini yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (25/5/2021).


Selalu jadi pusat perhatian

Zodiak
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Seperti yang telah disebutkan di atas, Gemini seringkali dijuluki sebagai social butterfly. Zodiak satu ini selalu berhasil menarik perhatian dan drama ke arahnya. Hal ini dikarenakan Gemini terlahir dengan kepribadian yang ramah dan friendly terhadap siapapun.

Maka tak heran apabila banyak orang yang terpikat dengan pesonanya. Kendati demikian, banyak orang yang sering salah paham dengan keramahan Gemini, sehingga ia pun sering disebut sebagai Pemberi Harapan Palsu (PHP).


Senang dengan sentuhan fisik

Genggam Tangannya dan Berikan Pelukan Hangat
Ilustrasi Pasangan Credit: unsplash.com/Candice

Dilansir dari buku bertajuk The Five Love Languages yang ditulis oleh Dr. Gary Chapman, terdapat lima bahasa cinta atau love languages. Bahasa cinta ini adalah cara seseorang dalam mengekspresikan cinta terhadap pasangan dan orang terkasih seperti keluarga.

Bagi kebanyakan Gemini, bahasa cinta mereka adalah sentuhan fisik atau physical touch. Tak melulu tentang seks, namun lebih kepada keintiman. Sehingga bisa jadi dengan sentuhan fisik biasa seperti bergandengan tangan, berpelukan, atau bahkan menyandar di bahu pasangan.

 


Sulit membuat komitmen

Pasangan zodiak bertengkar
Pasangan zodiak bertengkar. (Foto: Vera Arsic/ Pexels)

Komitmen merupakan sebuah hal yang mengikat bagi pasangan. Maka dari itu, para Gemini yang tak suka terikat seringkali kesulitan untuk membuat komitmen.

Mereka dikenal sebagai zodiak yang bebas, dengan membuat komitmen artinya mereka tak boleh melanggar dan harus terikat aturan. Bukannya tak cinta dengan pasangan, namun tanggungjawab dalam komitmen seringkali menjadi bayangan yang menakutkan bagi Gemini.


Mudah jenuh

Pasangan zodiak bertengkar
Pasangan zodiak bertengkar. (Foto: Vera Arsic/ Pexels)

Gemini merupakan salah satu zodiak yang berani berhadapan dengan resiko dan kerap bertindak impulsif. Zodiak satu ini juga dikenal mudah jenuh. 

Maka dari itu, dalam hidupnya Gemini seringkali membuat keputusan-keputusan yang mendadak serta dramatis. Tak terkecuali dalam urusan percintaan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya