8 Potret Azizah Salsha Kenakan Abaya dan Khimar saat Umrah hingga Skydive di Dubai

Setelah menyelesaikan ibadah umrah, perempuan berusia 20 tahun ini melanjutkan perjalanannya ke Dubai dan menikmati berbagai kegiatan menarik di sana.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 04 Sep 2024, 17:03 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2024, 17:03 WIB
Outfit Azizah Salsha saat berkunjungan kedua negara Uni Emirat Arab
"Penampilan Azizah Salsha ketika mengunjungi dua negara di Uni Emirat Arab. [@azizahsalsha_]"

Liputan6.com, Jakarta Azizah Salsha terlihat melaksanakan ibadah umrah di tengah rumor perselingkuhan yang menghantam rumah tangganya dengan pesepak bola Pratama Arhan. Namun, menurut orang terdekat yang akrab memanggilnya Zize, perjalanan ke Tanah Suci ini sebenarnya sudah direncanakan sejak lama.

Selain untuk beribadah, umrah yang dilakukan Azizah Salsha juga bertepatan dengan momen menunggu sang suami yang akan bertanding dalam putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 bersama Timnas Indonesia pada 5 September 2024 mendatang di Arab Saudi. Selama menjalankan ibadah umrah, penampilan Azizah berubah menjadi lebih tertutup dengan mengenakan pakaian muslim.

Para penggemar melalui laman Instagram fanbase-nya pun membagikan potret Zize saat berada di Arab. Setelah menyelesaikan ibadah umrah, perempuan berusia 20 tahun ini melanjutkan perjalanannya ke Dubai dan menikmati berbagai kegiatan menarik di sana.

Ingin tahu bagaimana penampilan Azizah di dua negara tersebut? Yuk, intip beberapa potretnya yang telah dihimpun oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (4/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Saat berangkat ke Arab Saudi, Azizah tampil anggun dengan abaya dan khimar berwarna maroon yang menutupi tubuhnya dengan sempurna. Kacamata yang ia kenakan menambah kesan elegan pada penampilannya. Tak lupa, ia membawa shoulder bag hitam yang serasi dengan kopernya, menciptakan harmoni dalam gaya berbusananya.

Azizah Salsha saat umrah. [@azizahsalsha_]
Azizah Salsha saat umrah. [@azizahsalsha_]

2. Zize tampil anggun dengan khimar berwarna baby blue yang serasi dengan abayanya. Wajahnya terlihat alami tanpa riasan berlebihan, memancarkan kecantikan yang sederhana namun memikat.

Azizah Salsha saat umrah. [@azizahsalsha_]
"Azizah Salsha ketika menjalankan ibadah umrah. [@azizahsalsha_]"

3. Dalam foto candid saat sedang menikmati hidangan, Zize tampak anggun mengenakan abaya dan khimar berwarna hitam. Abaya tersebut terlihat semakin menarik dengan aksen garis putih yang elegan di bagian lengannya.

Azizah Salsha saat umrah.
Azizah Salsha saat umrah. [Instagram]

4. Zize terlihat berfoto selfie bersama seseorang, mengenakan khimar berwarna hitam yang anggun. Wajahnya tampak alami tanpa riasan tebal, memancarkan kecantikan yang natural.

Azizah Salsha saat umrah.
"Azizah Salsha ketika menjalankan ibadah umrah. [@azizahsalsha_]"

5. Berada di Dubai, Azizah memutuskan untuk tidak lagi mengenakan khimar. Ketika bermain golf, ia tampil dengan gaya serba hitam, memadukan atasan lengan panjang dengan celana panjang model flare.

Azizah Salsha saat di Dubai. [@azizahsalsha_]
Azizah Salsha saat di Dubai. [@azizahsalsha_]

6. Azizah mengenakan pakaian serba hitamnya saat melakukan olahraga ekstrem skydive di Dubai.

Azizah Salsha saat di Dubai. [@azizahsalsha_]
Azizah Salsha ketika menjalankan ibadah umrah. [Instagram]

7. Saat berpetualang offroad di gurun pasir, Azizah tampak anggun dengan sorban yang menutupi kepalanya, hanya menyisakan kacamata hitam yang terlihat. Ia tampil memukau dalam balutan busana serba putih.

Azizah Salsha saat di Dubai. [@azizahsalsha_]
Azizah Salsha saat di Dubai. [@azizahsalsha_]

8. Saat berada di Dubai, Azizah menyempatkan diri untuk menjelajahi tempat diving yang menakjubkan. Dalam sebuah foto yang diambil di depan kaca besar berwarna biru, Azizah tampak anggun dengan pakaian serba hitam yang dikenakannya.

Azizah Salsha saat di Dubai. [@azizahsalsha_]
"Azizah Salsha ketika sedang umrah. [@intan_dreinta]"
Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya