Menandai Babak Baru dalam Karier Musik, Sal Priadi Hadirkan Pertunjukan Epik TUR ZUZUZAZA 2024 di Jakarta

Konser yang digelar di Basket Hall, Gelora Bung Karno, Senayan ini menandai babak baru dalam perjalanan musik Sal Priadi.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 17 Sep 2024, 13:25 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2024, 09:54 WIB
Sal Priadi
Sal Priadi tampil di konser ZUZUZAZA 2024 di Jakarta, Jumat (30/8/2024). [Foto: Ist]

Liputan6.com, Jakarta Sal Priadi telah menepati janjinya untuk menghadirkan penampilan yang unik dan berkesan melalui Tur ZUZUZAZA 2024 yang dimulai di Jakarta pada Jumat (30/8/2024). Konser yang digelar di Basket Hall, Gelora Bung Karno, Senayan ini menandai babak baru dalam perjalanan musik Sal Priadi.

“Tur ini menyajikan sebuah paket lengkap. Saya berusaha menghadirkan konteks agar penonton dapat merasakan semesta MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS. Setiap adegan yang ditampilkan memiliki keterkaitan erat satu sama lain,” ujar Sal saat menjelaskan konsep pertunjukan yang tidak hanya sekadar hiburan di atas panggung.

Di hadapan tiga ribu penonton di Jakarta yang datang untuk menyaksikannya, Sal Priadi membawakan lebih dari dua puluh lagu, lengkap dengan skenario-skenario yang menyelingi setiap bagian pertunjukan.

“Biasanya saya hanya memiliki waktu sekitar 45 menit untuk tampil. Namun, karena ini adalah acara saya sendiri, saya bisa lebih mengeksplorasi. Ada ide-ide yang menurut saya perlu disampaikan karena akan memberikan konteks lebih pada lagu-lagu tertentu,” jelas Sal Priadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terbayar

Sal Priadi
Sal Priadi tampil di konser ZUZUZAZA 2024 di Jakarta pada Jumat (30/8/2024). [Foto: Ist]

Pertunjukan malam itu benar-benar sukses besar, meninggalkan kesan mendalam pada para penonton yang tampak sangat puas. Sal Priadi, dengan penuh kegembiraan, mengakui bahwa segala persiapan yang telah dilakukannya terbayar lunas saat melihat senyum dan kebahagiaan terpancar dari wajah-wajah penonton yang menikmati setiap momen pertunjukan tersebut.

“Saya sangat bahagia karena semuanya berjalan sesuai rencana. Semua persiapan kami benar-benar membuahkan hasil. Yang paling penting adalah pengalaman mendalam yang dirasakan oleh penonton melalui lagu-lagu saya berhasil diwujudkan. Saya tidak sabar untuk melanjutkan perjalanan ke kota berikutnya dan merasakan kembali kebahagiaan ini,” ungkap Sal dengan antusias.

Setelah sukses di Jakarta, Sal juga telah menggelar pertunjukan di Bali pada 6 September lalu. Penyanyi yang dikenal dengan julukan Dari Planet Lain ini juga akan melanjutkan turnya ke Bandung, Malang, Yogyakarta, dan bahkan hingga ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya