Ical: Usai Bulan Ramadan, Kita Rayakan 2 Kemenangan

Menurut Ical, hari ke-12 Ramadan jatuh tepat di hari pencoblosan capres-cawapres 9 Juli mendatang.

oleh Andi Muttya Keteng diperbarui 03 Jul 2014, 08:42 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2014, 08:42 WIB
Prabowo-Ical
(ANTARA FOTO/Fanny Octavianus)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi religi asal Lebanon, Maher Zein, menghibur para simpatisan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Dalam konser itu, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie sempat menyampaikan dirinya berharap ada 2 kemenangan di akhir Ramadan nanti.

"Setelah selesai puasa, insya Allah kita menang. Merayakan bulan kemenangan. Kemenangan pertama, kita dapatkan pada 9 Juli nanti. Kemenangan kedua, menang melawan hawa nafsu," ucap politisi yang akrab disapa Ical itu di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (2/7/2014) malam.

Sebab, imbuh Ical, pada hari ke-12 Ramadan yang jatuh tepat di hari pencoblosan capres dan cawapres 9 Juli mendatang, seluruh warga Indonesia akan memberikan hak suaranya untuk memilih pemimpin negara. Politisi yang juga pengusaha kaliber nasional ini pun mengingatkan kepada para simpatisan bahwa pilihan mereka hanya ada satu.

"Ramadan kedua belas kita akan lakukan tugas dan tanggung jawab kita. Jangan lupa pilihan kita kan cuma 1," ujar Ical yang disambut riuh tepuk tangan.

Konser yang dipadati sekitar 6.000 simpatisan dan suporter Prabowo-Hatta itu juga dihadiri sejumlah elite partai Koalisi Merah Putih. Di antaranya, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anies Matta, dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf.

Serta, politisi Demokrat Jafar Hafsah, Sekjen PKS Muhammad Taufik Ridho, Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Fadli Zon, Bendahara Partai Golkar Setya Novanto, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua, dan anggota DPR RI dari anggota Fraksi Partai Golkar Idrus Marham. (Mut)

Baca Juga:

Prabowo Berjoget Telunjuk di Konser Maher Zein
Prabowo: Pasangan Nomor 2 Bukan Musuh Tapi Saudara
Tiba di Konser Maher Zein, Prabowo Disambut Antusias Pendukungnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya