Disebut Hafiz Al-Qur’an, Lantunan Surah Ar-Rahman Fajar Sadboy Bikin Merinding

Seorang pemuda asal Gorontalo bernama Fajar Labatjo belakangan ini sedang menjadi sorotan publik. Lika-liku kisah cintanya yang diumbar di media sosial membuat dia viral hingga diundang ke stasiun televisi.

oleh Muhamad Husni Tamami diperbarui 04 Jan 2023, 00:30 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2023, 00:30 WIB
Fajar Sadboy. (Foto: Dok. YouTube Denny Cagur TV)
Fajar Sadboy. (Foto: Dok. YouTube Denny Cagur TV)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pemuda asal Gorontalo bernama Fajar Labatjo belakangan ini sedang menjadi sorotan publik. Lika-liku kisah cintanya yang diumbar di media sosial membuat dia viral hingga diundang ke stasiun televisi. 

Diketahui, pemuda yang dikenal dengan julukan Fajar Sadboy ini menjadi bahan pembicaraan masyarakat setelah diinterviu oleh Denny Cagur. Wawancara Fajar dengan Denny Cagur ditayangkan di kanal YouTube Denny Cagur TV belum lama ini.

Dengan Denny Cagur, Fajar mengungkap masa-masa sulit kehidupannya. Ia juga menceritakan soal kesedihan kisah cintanya yang bertepuk sebelah tangan. Bahkan, gara-gara putus cinta pemuda 15 tahun itu sempat melakukan aksi yang mengancam nyawa.

"Gua sempat kepikiran bodoh. Gua hampir lompat ke (dari) jembatan. Di Gorontalo,” katanya dikutip Selasa (3/1/2023).

Untungnya, aksi yang mengancam nyawa itu ditahan oleh teman-temannya. Ia pun mengurungkan niat yang berbahaya itu.

“Gua sudah di jembatan, nih. Sudah lihat ke bawah, sudah mau tutup mata. Untung ini (teman) tahan gue, 'Fajar, sudah biarin aja tuh cewek, sini kita ngobrol bareng, yuk'," ungkap Fajar. 

"Di situ mereka ngobrol, gua hanya diam. Gua hanya hampir kepikiran bodoh saya di situ," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Ini:


Disebut Hafiz Al-Qur’an

Fajar Sadboy. (Foto: Dok. YouTube Denny Cagur TV)
Fajar Sadboy. (Foto: Dok. YouTube Denny Cagur TV)

Ada beberapa fakta unik di balik seorang Fajar Sadboy. Fajar yang dilanda kegalauan kerap mengeluarkan kata-kata patah hati yang menyentuh hati. 

Kata-kata tentang cinta itu juga nyaris related dengan yang dialami oleh kebanyakan orang. Tak sedikit warganet yang mengunggah ulang quote cinta dari pemuda asal Gorontalo ini.

Selain itu, ada fakta menarik lain yang bikin takjub. Fajar disebut seorang hafiz Al-Qur’an. Kabar ini diketahui dari informasi di penghujung YouTube Denny Cagur TV. Denny menuliskannya dalam sebuah keterangan di akhir video.

"Sebelum pulang, Bang Amed kaka nya Fajar bercerita kalau Fajar adalah seorang hafiz Al-Qur'an, lalu Fajar meminta izin ke Bang Denny untuk melantunkan ayat surat Ar-Rahman," tulis Denny dalam keterangan informasi di video podcast kanal YouTube Denny Cagur TV, belum lama ini.

Di hadapan Denny, Fajar melantunkan surah Ar-Rahman. Lantunan ayat suci Al-Qur’an-nya membuat pendengar merinding. Aksi ini pun langsung banjir pujian dari warganet.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya