Miliki Gagang Pintu ala Alice in Wonderland? Kini Tidak Mustahil

Anda penggemar Alice in Wonderland? Jangan ketinggalan untuk memiliki gagang pintu yang menggemaskan di cerita tersebut.

oleh Jazaul Aufa diperbarui 10 Apr 2015, 15:35 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2015, 15:35 WIB
Miliki Gagang Pintu ala Alice in Wonderland? Kini Tidak Mustahil
Miliki Gagang Pintu ala Alice in Wonderland? Kini Tidak Mustahil

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda adalah salah satu penggemar cerita Alice in Wonderland? Buah karya fiksi dari Lewiss Carroll tersebut menceritakan tentang seorang gadis bernama Alice yang mengejar kelinci putih hingga terperangkap masuk ke dalam dunia yang penuh dengan keajaiban. Keajaiban dunia bernama Underland dimulai dari gagang pintu dan binatang yang berbicara, tubuh dapat mengecil dan membesar, hingga adanya kerajaan yang dipimpin Ratu jahat, Red Queen.

Kisah yang telah dibuat film dalam bentuk animasi oleh Disney pada tahun 1951 dan 2015 tersebut ternyata mampu menginspirasi para pecintanya. Seperti seorang dokter, Dr. John Todd, yang memberikan nama Alice in Wonderland pada sebuah sindrom yang muncul pada tahun 1955.

Ya, sindrom Alice in Wonderland merupakan keadaan disorientasi saraf yang memengaruhi persepsi penglihatan manusia. Penderita sindrom ini akan merasa melihat rekannya, bagian tubuh dari manusia, hewan, objek tak bergerak, menjadi lebih kecil dari kenyataan.

Nyatanya, Alice in Wonderland tak hanya memberi inspirasi dari hal tersebut saja, tetapi juga dalam hal dekorasi rumah. Salah satunya, dekorasi rumah masa kecil Kristen Stewart.

Melansir dari laman Sunnyskyz, Jumat (10/4/2015), kini sebuah gagang pintu yang menjadi tempat masuk menuju Underland diperdagangkan. Ya, gagang pintu yang memiliki mulut sangat lebar tersebut dijual dengan harga USD 85 atau sekitar Rp 1,2 Juta.

Penggemar Alice in Wonderland? Jangan ketinggalan untuk memiliki gagang pintu yang menggemaskan di cerita tersebut.

Dengan harga yang cukup menguras kantung, Anda tidak perlu khawatir mengenai kualitasnya. Gagang pintu ini sangat kuat dan juga dilapisi dengan cat berwarna emas. Namun, sebelum memasang gagang pintu Alice in Wonderland tersebut, perlu diperhatikan bahwa ia memiliki panjang 21 cm dan lebar 11 cm. (auf/ret)

Penggemar Alice in Wonderland? Jangan ketinggalan untuk memiliki gagang pintu yang menggemaskan di cerita tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya