Putra Will Smith Gemar Berpakaian Seperti Wanita

Jaden Smith semakin piawai berpakaian dalam gaya unisex.

oleh Annabella Siahaan diperbarui 15 Mar 2016, 15:30 WIB
Diterbitkan 15 Mar 2016, 15:30 WIB
Jaden Smith
Putra Will Smith nyaman nyaman berpakaian seperti wanita

Liputan6.com, Jakarta Jaden Smith, putra pertama dari Will Smith dan istrinya Jada Pinkett, tak pernah berhenti memberi kejutan bagi para pencinta mode. Jaden semakin percaya diri menampilkan dirinya dalam pakaian wanita melalui media sosial. Dilansir dari vanityfair.com, Jaden bahkan pernah hadiri prom night dalam balutan gaun wanita.

Remaja pria 16 tahun ini memang semakin terkenal dengan gaya berpakaian yang ia sebut dengan 'bebas gender'. Tampaknya Jaden sungguh-sungguh dengan pernyataannya beberapa waktu yang lalu. “Saya tidak melihat pakaian berdasarkan jenis kelamin,” Jaden menuturkan. “Saya berpakaian berdasarkan kenyamanan diri saya."

 

"Just Come Here"

Foto kiriman Jaden Smith (@christiaingrey) pada

Setelah Januari lalu masuk dalam jajaran model ternama yang menjadi wajah terbaru rumah mode papan atas Louis Vuitton untuk kategori busana wanita, Jaden semakin piawai berpakaian dengan atribut seperti rok atau dress. Tahun 2015 lalu Jaden membuat berita saat ia menghadiri prom night dalam balutan gaun yang serasi dengan pasangannya aktris muda Amandla Stenberg. Amandla yang terkenal sejak film Hunger Games mengunggah foto mereka berdua di Twitter.

Berikut beberapa aksi Jaden dalam busana wanita yang dapat ditemukan dari akun Instagramnya @christiaingrey.

 

Foto kiriman Jaden Smith (@christiaingrey) pada

 

Sebelum terjun ke dunia modelling, Jaden telah lebih dulu membintangi beberapa film layar lebar seperti The Pursuit of Happiness dan Karate Kids. Kita nantikan aksi Jaden berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya