Koleksi Terbaru Jam Tangan NSR Nautica, Hadirkan Pesona Gaya Klasik yang Ceria

Koleksi terbaru NSR dari Nautica bisa menjadi pilihan untuk memikat gaya. Di musim ini NSR Nautica menghadirkan gaya baru yang lengkap, untuk tampilan penuh warna dan lebih muda.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 29 Jul 2024, 14:05 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2024, 14:01 WIB
Koleksi terbatu jam tangan NSR Nautica
Koleksi terbatu jam tangan NSR Nautica. (Dok: Nautica)

Liputan6.com, Jakarta - Jam tangan merupakan satu aksesori yang tak boleh terlupakan untuk sehari-hari. Pemakaian arloji juga bisa menambah esensi gaya seseorang misalnya klasik yang disisipi dengan elemen keceriaan

Untuk itu tren terbaru dari koleksi jam tangan NSR dari Nautica bisa menjadi pilihan untuk memikat gaya. Di musim ini NSR menghadirkan gaya baru yang lengkap, untuk tampilan penuh warna dan lebih muda.

Permainan warna kuat dengan cincin bezel kontras dan palet biru dan hitam klasik sampai kuning dan oranye yang ceria. Jam tangan tiga jarum ini ditawarkan dengan casing 44 mm dan tersedia dalam empattali silikon sporty.

Fiturnya dilengkapi dengan casing baja tahan karat daur ulang hingga 90 persen. Jam tangan ukuran 44 mm ini juga dilengkapi dengan kristal kaca mineral. 

Mesin tiga jarum dengan tanggal yang ditempatkan di pukul 3. Tali jam berukuran 22 x 20 mm yang dapat disesuaikan, pas untuk lingkar pergelangan tangan hingga 8 inci.

Pada bagian belakang casing dilengkapi dengan sekrup. Jam tangan ini juga tahan air hingga 100 meter, cocok untuk berenang dan snorkeling.  

Sementara koleksi baru untuk Spring/Summer 2024, NCT Windrose jadi seri yang cukup menarik. Keunggulan jam tangan ini ditandai dengan gerakan multifungsi.

Hadir dalam dua versi sporty, seri ini juga diperkaya dengan bezel kaca yang canggih. Jam tangan dengan casing baja tahan karat daur ulang 46 mm ini tersedia dengan gelang baja tahan karat atau tali serat PU gandum dan memiliki fitur fluor luminous untuk dua referensi IP. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fitur Jam Tangan

Koleksi terbatu jam tangan NSR Nautica. (Dok: Nautica)
Koleksi terbatu jam tangan NSR Nautica. (Dok: Nautica)

Fiturnya antara lain casing baja tahan karat daur ulang 90 persen dan hadir dalam 46 mm warna perak dengan kristal kaca mineral. Gerakan multifungsi dial hitam. Bagian belakang casing dengan sekrup dan crown yang dapat disekrup. Jam tangan tahan air hingga kedalaman 100 meter, sehingga cocok untuk berenang dan snorkeling.

Acara peluncuran NCT Nautica berlangsung pada Selasa, 23 Juli 2024 di Dermaga No. 12, Pantai Indah Kapuk. Acara ini menampilkan berbagai kegiatan termasuk trunk show, product placement dan display installation, dan lainnya. 

Acara juga dipandu oleh seorang MC dan dihadiri oleh key opinion leader (KOL), perwakilan media, undangan VIP, dan mitra. Tokoh terkemuka yang menghadiri acara tersebut antara lain Sonya Pandarmawan, Nowroz Youfi, Sahida Sheik, Mustanir Afif, Carlos, Chalton, dll.

Tertarik untuk membeli koleksi terbaru NCT Nautica? Semuanya tersedia di Toko WATCH ZONE. Untuk diketahui, Nautica berdiri pada 1982, dengan produk pakaian olahraga yang berkualitas dan menginspirasi. 

Infografis Ragam Material Fesyen Berkelanjutan
Macam-macam material fesyen berkelanjutan. (dok. Liputan6.com/Trie Yasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya