Reka Ulang Pembunuhan di Kamar Kos @tataa_chubby Selesai Digelar

Polisi datang menggelandang Priyo Santoso, tersangka pembunuh Tata Deudeuh ke tempat kejadian perkara sekitar pukul 10 Pagi.

oleh Liputan6 diperbarui 06 Mei 2015, 13:57 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2015, 13:57 WIB
Tragedi Bau Badan Berujung Tewasnya @tataa_chubby
Deudeuh Alfi Syahrin (26). (Twitter @tataa_chubby)

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menggelar reka ulang kasus pembunuhan Dedeuh Alfi Sahrin atau dikenal dengan Tata Chubby, PSK yang menawarkan jasanya di jejaring sosial. Reka ulang berlangsung di kamar kos Tata Chubby di Tebet, Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang, Rabu (6/5/2015), polisi datang menggelandang Priyo Santoso tersangka pembunuh Deudeuh ke tempat kejadian perkara sekitar pukul 10 Pagi. Polisi sempat mengunci pintu masuk menuju kamar kos Dedeuh dan tak mengizinkan awak media untuk mendokumentasikan reka ulang yang berlangsung di dalam kamar kos Dedeuh.

Sekitar 1 jam kemudian, Priyo turun bersama sejumlah polisi dan memerankan adegan saat dia sedang menelepon di depan rumah kos. Tak lama Priyo kembali masuk ke dalam.

Selanjutnya tersangka masuk ke dalam sebuah taksi dan memerankan setidaknya 4 adegan di dalam angkutan tersebut. Reka ulang yang dilakukan hari ini dimaksudkan untuk melengkapi berkas perkara dan memastikan proses kematian Tata Dedeuh.

Tata Deudeuh dikenal masyarakat lewat akun twitter @tataa_chubby. Dalam akunnya, ia menawarkan diri sebagai pekerja seksual.

Perempuan cantik ini ditemukan tewas di kamar kosnya. Dari hasil penyelidikan, Deudeuh alias Tata Chubby dibunuh oleh teman kencannya pada Sabtu 11 April 2015 malam. (Nda/Yus)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya