VIDEO: Polisi Duga Anak Rano Karno Kurang Hati-hati Berkendara

Hari ini Raka dijadwalkan akan dimintai keterangan oleh aparat kepolisian.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Mar 2016, 14:11 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2016, 14:11 WIB
VIDEO: Polisi Duga Anak Rano Karno Kurang Hati-hati Berkendara
Hari ini Raka dijadwalkan akan dimintai keterangan oleh aparat kepolisian.

Liputan6.com, Tangerang - Dari beberapa foto yang diperoleh, tampak kerusakan parah terjadi pada bagian depan sebuah taksi. Begitu pula dengan sebuah sepeda motor yang kondisinya tak jauh berbeda di sisi jalan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (10/3/2016), kendaraan minibus berwarna silver metalik juga tampak mengalami kerusakan parah di bagian depan. Posisinya pun melintang dan berada di ruas arah jalan yang berlawanan.

Hingga kini Satuan Lalu Lintas Polres Bandara masih mendalami keterangan para saksi serta sopir taksi dan pengemudi motor. Untuk sementara, polisi menduga ada faktor kurang hati-hati dalam berkendara pengemudi minibus yang tak lain adalah putra Gubernur Banten.

Hingga kini pula, polisi masih mencari tahu keberadaan Raka Widyarma, pengemudi minibus yang menabrak taksi dan sebuah sepeda motor. Bahkan hari ini pula Raka dijadwalkan akan dimintai keterangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya