Polisi Dalami Motif Tewasnya Mahasiswi UMJ di Cipayung

Kapolsek Cipayung Kompol Dedi Wahyudi mengatakan, pihaknya secepatnya akan merilis pengungkapan kasus tersebut.

oleh Nanda Perdana Putra diperbarui 11 Jan 2017, 09:47 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2017, 09:47 WIB
Ilustrasi Pembunuhan
Ilustrasi (Liputan6.com/Johan Fatzry)

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih mendalami motif sebenarnya dari kematian Murniati (22), mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ). Wanita muda itu meninggal dunia di kamarnya sekitar pukul 02.00 WIB pada Selasa, 10 Januari 2017 dinihari.

Kapolsek Cipayung Kompol Dedi Wahyudi mengatakan, pihaknya pengungkapan akan merilis kasus tersebut. Ia menambahkan, untuk motif, apakah pencurian disertai pembunuhan atau ada gesekan soal masalah percintaan korban, pihaknya akan terus mendalami hingga mencapai titik terang.

"Ya motif tunggu ya. Awalnya kan seperti itu (pencurian). Yang lain-lain ya nanti kita rilis," tutur Dedi saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Rabu (11/1/2017) pagi.

Untuk itu, Dedi enggan untuk membeberkan hal lain terkait perkembangan selanjutnya. Saat ini pihaknya sedang bekerja dan akan menyelesaikan kasus tersebut dengan cepat. "Tunggu saja. Ini saya mau ke lokasi," pungkas Dedi.

Murniati ditemukan tewas di kediamannya di Jalan Makmur RT 03 RW 03, Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur. Korban mengalami luka lebam di pelipis kiri bekas benturan, luka robek di bibir kanan, dan diduga ada bekas bekapan bantal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya