Pendiri PKS Yusuf Supendi Meninggal karena Kelelahan

Pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga calon legislatif dari PDIP, Yusuf Supendi, tutup usia Jumat (3/8/2018) pagi.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Agu 2018, 09:29 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2018, 09:29 WIB
Politikus PDIP Yusuf Supendi. (dok Yusuf Supendi)
Politikus PDIP Yusuf Supendi. (dok Yusuf Supendi)

Liputan6.com, Jakarta - Pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga calon legislatif dari PDIP, Yusuf Supendi, tutup usia Jumat (3/8/2018) pagi. Para kader PDIP berduka mendengar kabar meninggalnya Yusuf.

"Kami sungguh ikut berduka dan turut sepenanggungan dengan keluarga besar yang ditinggalkan," kata Ketua DPP PDI Perjuangan, Hendrawan Supratikno, saat dihubungi, Jumat.

PDIP mendapat kabar Yusuf Supendi meninggal dunia dari anak politikus yang kerap pindah partai itu. Hendrawan menyebut, Yusuf diduga kelelahan dengan persiapan pencalegannya.

"Ini info tersebut sedang ditindaklanjuti. Kecapekan karena persiapan-persiapan pencalegan dan pelatihan bacaleg. Beliau ikut pelatihan beberapa hari yang lalu," ujar Hendrawan.

Dia pun berdoa agar Yusuf Supendi mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah.

"Semoga kasih sayang, teladan, dan kenangan bersama Beliau tetap hidup di antara keluarga dan teman-teman. Semoga husnul khatimah," kata Hendrawan.

Reporter: Renald Ghiffari

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya