Mantan Kapolri: Ani Yudhoyono Belum Bisa Terima Tamu

Sutarman, Timur dan istri diterima langsung oleh SBY yang ditemani putranya, Edhie Baskoro Yudhoyono di lobi rumah sakit saat menjenguk Ani Yudhoyono.

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Feb 2019, 16:30 WIB
Diterbitkan 16 Feb 2019, 16:30 WIB
Ani Yudhoyono
Ani Yudhoyono yang terngah terbaring sakit mendapatkan dukungan dan doa lekas sembuh dari keluarga. (Instagram @annisayudhoyono)

Liputan6.com, Jakarta - Ani Yudhoyono, istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang kini dirawat di National University Hospital Singapura, masih belum bisa ditemui secara langsung oleh tamu-tamunya yang datang dari Indonesia.

"Masih belum bisa ditemui langsung, tadi para ibu (istri) hanya bisa video call," kata mantan Kapolri Jenderal (Purn) Sutarman yang ditemui di lobi rumah sakit, Singapura, Sabtu (16/2/2019) seperti dilansir Antara.

Menurut dia, suara Ani Yudhoyono terdengar semangat, tidak lemah layaknya orang sakit. Sutarman datang bersama mantan Kapolri Jenderal (Purn) Timur Pradopo beserta para istri.

Sutarman, Timur dan istri diterima langsung oleh SBY yang ditemani putranya, Edhie Baskoro Yudhoyono di lobi rumah sakit.

Kepada Sutarman dan rombongan, SBY mengaku kaget dengan sakit yang diderita istrinya, karena tidak ada tanda sama sekali. Bahkan sebelum sakit, Ani Yudhoyono sempat menemaninya melakukan kunjungan ke berbagai daerah, di antaranya Sumatera Utara dan Aceh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Wajah Segar

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga mengatakan belum bisa menemui Ani Yudhoyono secara langsung di RS. Dia hanya berbincang melalui telepon video. Menurut Khofifah, wajah Ani segar saat bercakap dengannya.

"Bu Ani wajahnya fresh, bicaranya tetap jernih," kata Khofifah usai menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura, Sabtu.

Dalam percakapan melalui telepon itu, lanjut dia, Ani Yudhoyono juga mengucapkan selamat kepadanya dan Emil yang baru saja dilantik Presiden Joko Widodo sebagai kepala daerah.

"Bu Ani memberikan ucapan selamat, luar biasa," kata dia.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya