Dijenguk Mahfud Md, Syekh Ali Jaber Titip Salam ke Jokowi

Momen hangat Menko Polhukam Mahfud Md saat menjenguk Syekh Ali Jaber, diunggah di media sosial pribadi Mahfud, baik di Twitter dan Instagram.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 15 Sep 2020, 08:51 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2020, 08:50 WIB
Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md menjenguk Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau Syekh Ali Jaber.
Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md menjenguk Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau Syekh Ali Jaber. (Twitter Mahud Md)

Liputan6.com, Jakarta - Momen hangat Menko Polhukam Mahfud Md saat menjenguk Syekh Ali Jaber, diunggah di media sosial pribadi Mahfud, baik di Twitter dan Instagram.

"Selain menyampaikan simpati atas nama pemerintah, saya sampaikan pula bahwa pemerintah akan mengusut terus kasus di Lampung kemarin secara transparan," tulis Mahfud usai menjenguk Syekh Ali, seperti dilihat Liputan6.com di Instagram Mahfud, Selasa (15/9/2020).

Menurut Mahfud, kesehatan Syekh Ali Jaber semakin membaik. Bahkan sebelum berpamitan, kepada Mahfud, Syekh Ali menitipkan salam untuk Presiden Joko Widodo.

"Beliau sempat menitipkan salam sungkem untuk disampaikan kepada Presiden, bahwa Syekh Ali Jaber baik-baik saja. Alhamdulillah," tulis Mahfud Md.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Janji Diusut Tuntas

Mahfud menilai, Syekh Ali sangat tawadhu, khas sifat yang dimiliki para ulama. Karenanya, mewakili pemerintah, Mahfud berjanji, kasus penusukan terhadap Syekh Ali akan diusut tuntas.

"Kasus penusukan terhadap Syekh akan diusut tuntas. Pelaku sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka," Mahfud menandasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya