Merayakan Kemerdekaan RI ke-76, RDI Gelar Bincang Bangsa secara Online

Selama satu bulan penuh, Rumah Digital Indonesia menyajikan program menarik secara online. Mulai dari lomba 17-an, ruang seni budaya, ruang komunitas, pasar local, sampai bincang bangsa.

oleh Reza pada 16 Agu 2021, 00:00 WIB
Diperbarui 16 Agu 2021, 08:56 WIB
Rumah Digital Indonesia, Festival Kemerdekaan Virtual Pertama dan Terbesar di Indonesia
(Foto:Dok.Rumah Digital Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta Selama satu bulan penuh, Rumah Digital Indonesia menyajikan program menarik secara online. Mulai dari lomba 17-an, ruang seni budaya, ruang komunitas, pasar local, sampai bincang bangsa.

Menariknya, pada tanggal 16 Agustus 2021 yang merupakan acara puncak. Pada program bincang bangsa, RDI bakal menyuguhkan sejumlah narasumber kompeten membahas perspektif generasi Z.

Narasumber, seperti bersama Dr. Dedy Permadi, Faye Simanjuntak, Mandy CJ dan Iyas Lawrence .

Selain itu, masih di panggung nasional, RDI bakal mempersembahkan Komedi Lokal. Komika, seperti Abdur Arsyad, Arief Brata, Aci Resti, Indra Jegel dan Ge Pamungkas akan bermain kuis Pantang Mundur dan menghibur kalian di rumah.

Sebagai penutup, RDI bakal gelar Konser Selebrasi Kemerdekaan dengan membawakan lagu-lagu perjuangan yang diaransemen ulang bersama Yura Yunita, Budi Doremi, Angel Pieters, Jemimah Cita, dan Putri Ariani.

Tak hanya itu, ada juga panggung puisi bersama Najwa Shihab berkolaborasi dengan Papermoon Puppet Theatre.

Jangan lupa saksikan Acara Perayaan Kemerdekaan RI ke-76 di RumahdigitalIndonesia.id di Panggung Nasional tanggal 16 Agustus 2021 pukul 19.00 Wib.

 

(*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya