Pabrik Korek Api Gas Terbakar di Paku Haji Tangerang

Pabrik korek api gas di kawasan Pergudangan Sungai Turi, Paku Haji, Kabupaten Tangerang, kebakaran pada Selasa (2/11/2021).

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 02 Nov 2021, 19:11 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2021, 19:11 WIB
Pabrik korek api gas di Paku Haji, Kabupaten Tangerang, kebakaran, Selasa (2/11/2021)
Pabrik korek api gas di Paku Haji, Kabupaten Tangerang, kebakaran, Selasa (2/11/2021). (Liputan6.com/Pramita Tristiawati)

Liputan6.com, Jakarta Pabrik korek api gas di kawasan Pergudangan Sungai Turi, Paku Haji, Kabupaten Tangerang, kebakaran pada Selasa (2/11/2021).

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan, api masih berkobar di pabrik korek api gas tersebut hingga pukul 18.30 WIB.

"Betul, situasi saat ini masih merah," ujar Abdul Munir.

Puluhan petugas pemadam kebakaran dari BPBD Kabupaten Tangerang tengah menangani kebakaran itu. Menurut dia, ada tujuh mobil pemadam kebakaran yang masih berjibaku menjinakkan api yang menghanguskan pabrik tersebut.

"Kita turunkan tujuh unit pemadam kebakaran, serta puluhan anggota Damkar," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penyebab dan Korban

Petugas belum mengetahui penyebab kebakaran tersebut. Selain itu, belum diketahui apakah terdapat korban atau tidak, karena kebakaran belum bisa dipadamkan.

"Yang kebakar pabrik korek api gas, karena banyak materi yang mudah terbakar, jadi api masih menyala," kata Abdul Munir.

Munir pun memastikan tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka dalam kebakaran tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya