Fans Membeludak, Polisi Pastikan Tak Ada Korban Fan Meeting Sehun EXO di Jakarta

Polisi membantah telah membubarkan acara fan meeting Sehun EXO di mal Central Park, Jakarta Barat, Minggu siang. Meski berlangsung singkat, polisi mengklaim acara jumpa fans itu berjalan sesuai rundown.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Nov 2022, 00:05 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2022, 00:05 WIB
Sehun EXO. (SM Entertainment via Soompi)
Sehun EXO. (SM Entertainment via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta - Kepolisian memastikan tidak ada korban dalam acara sapa penggemar atau fan meeting yang mendatangkan salah satu personel boy group asal Korea Selatan EXO, Oh Sehun di Mal Central Park, Jakarta Barat pada Minggu (6/11/2022) siang.

Kendati, jumlah pengunjung atau fans yang ingin bertemu langsung dengan idol Kpop Sehun EXO di Mal Central Park membeludak. 

"Tidak ada (korban)," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Taufik saat dikonfirmasi, Minggu malam.

Menurutnya, acara berlangsung dengan lancar dan tidak ada korban seperti pengunjung pingsan atau mengalami cedera dalam gelaran ini. Meski kondisi di lapangan sangat ramai dipadati para fans.

"Acara sudah selesai, pengunjung mal di arahkan untuk meninggalkan lokasi. Setelah Sehun EXO meninggalkan lokasi acara," ujarnya.

Lebih lanjut, dia membantah aparat kepolisian membubarkan acara tersebut. Meski terjadi kepadatan pengunjung penggemar K-Pop yang menunggu performa Sehun EXO di Jakarta, acara diklaim berjalan lancar hingga selesai tepat sekitar pukul 14.45 WIB.

"Acara berlangsung tertib sesuai rundown acara dan selesai jam 14.45 WIB. Tidak ada dibubarin. Brand Ambassador Korea setelah selesai acara meninggalkan lokasi," ujarnya.

"Kapolres sudah menunggu dari acara berlangsung sampai selesai," tambah dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fans Sehun EXO Memadati Mal Sejak Pagi

Sehun EXO. (SM Entertainment via Soompi)
Sehun EXO. (SM Entertainment via Soompi)

Berdasarkan pantauan di lokasi, tergambarkan bahwa kepadatan para penggemar Sehun EXO di mal Central Park, Jakbar sudah terlihat sejak Minggu pagi. Mereka telah memadati area mal untuk bersiap melihat idolanya.

Keramain semakin memuncak ketika Sehun muncul untuk menyapa para penggemarnya pada pukul 14.00 WIB. Sontak suara para fans makin kecang. Saking antusiasnya penggemar, suara dari sang idola dan translator Lee Jeong Hoon bahkan sampai tidak jelas terdengar.

Para pengunjung terlihat memadati bangunan mal berlantai empat tersebut dengan memakai stick lamp. Mereka terlihat begitu antusias menyambut idolanya tersebut.

Karena kondisi yang semakin ramai dengan suasana para fans yang saling berdesakan ingin melihat sang idola, panitia lantas memutuskan menyudahi acara yang baru dimulai kurang lebih 10 menit sejak Sehun hadir menyapa penggemar.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya