Kebakaran Melanda Gudang Pallet dan Plastik di Cikarang Kabupaten Bekasi

Kebakaran melanda Gudang penyimpanan pallet dan plastik di Pintu 9 Jababeka, Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Wangunharja, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (27/8/2023) sore.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Agu 2023, 21:30 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2023, 21:30 WIB
Kepulan Asap Kebakaran Gudang Penyimpanan Pallet dan Plastik di Cikarang, Kabupaten Bekasi.
Kepulan Asap Kebakaran Gudang Penyimpanan Pallet dan Plastik di Cikarang, Kabupaten Bekasi. (Tangkapan Layar Instagram @infojawabarat)

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran melanda Gudang penyimpanan pallet dan plastik di Pintu 9 Jababeka, Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Wangunharja, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (27/8/2023) sore.

"Yang terbakar gudang palet di dekat Kalimalang," kata Kepala Dinas Damkar Kabupaten Bekasi Hasan Basri saat dihubungi.

Basri menjelaskan proses pemadaman dilakukan dengan total 17 unit Damkar yang dikerahkan. Terdiri dari 9 unit Damkar Kabupaten Bekasi serta 8 unit damkar perbantuan dari kawasan industri.

"Kondisi saat ini sudah selesai dipadamkan, tim kami sudah bergerak ke lokasi lain, ada kebakaran lahan kosong atau ilalang," ujarnya.

Kendati demikian, untuk penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan. Meski, telah dipastikan dari insiden ini, tidak memakan korban jiwa.

"Sementara belum diketahui penyebabnya. Tidak ada korban jiwa," katanya.


Peristiwa Kebakaran Sempat Viral

Diketahui sebelumnya, kebakaran yang menghanguskan Gudang Pallet di Kabupaten Bekasi sempat viral di media sosial. Sesaat kepulan asap hitam pekat yang melambung tinggi akibat terbakarnya bangunan gudang.

Sempat terlihat dari unggahan video @infojawabarat, dampak kebakaran turut membuat kemacetan kendaraan di sekitar area terbakarnya gudang.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya