Tokoh Bolaang Mongondow Raya Siap Menangkan Steven Kandouw-Denny Tuejeh di Pilgub Sulut

Politisi PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Raya (BMR), Yasti Soepredjo menegaskan akan mengawal SK-ADT pada emilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

oleh Gilar Ramdhani pada 11 Okt 2024, 05:31 WIB
Diperbarui 11 Okt 2024, 01:44 WIB
Yasti Soepredjo Siap Menangkan Steven Kandouw-Alfret Denny di Pilgub Sulut
Steven Kandouw-Alfret Denny Kampanye di Bolaang Mongondouw Raya.

Liputan6.com, Bolaang Mongondow Raya Kunjungan Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw-Alfret Denny Tuejeh (SK-ADT) ke sejumlah daerah dalam rangka kampanye Pilgub Sulut mendapat sambutan meriah masyarakat.

Sejumlah tokoh politik dari PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Raya (BMR) turut serta mendampingi dan berorasi untuk mendukung paslon Steven Kandouw-Alfret Denny Tuejeh. Salah satunya adalah Anggota DPR RI Yasti Soepredjo Mokoagow dari Fraksi PDI Perjuangan.

Yasti yang juga Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Sulawesi Utara ikut mengawal SK-ADT pada debat publik pertama. Sosok ternama dari Bolaang Mongondow yang baru saya dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2024-2024 itu menegaskan akan mengawal SK-ADT pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

"Kita harus linear, saya di DPR RI tegak lurus di Provinsi Pak Steven dan Pak Denny meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh pak Olly dan pak Steven. Saya akan full time untuk pasangan 3 (Tiga) double, untuk Tiga di Provinsi dan Tiga di Kotamobagu, tidak ada lain harus Tiga double jika kita ingin Sulawesi Utara maju dan Kotamobagu maju," tegas Yasti.

Mantan Bupati Bolmong itu membeberkan, jika SK-DT menang sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, maka Sekprov Sulut memungkinkan dapat dijabat figur dari Bolaang Mongondow.

"Jika pak Steven dan Pak Denny Insyaallah dilantik, maka calon Sekprov tentunya putra asli Poyowa Besar," kata dia.

Wujudkan Pembangunan Infrastruktur Berkelanjutan

Anggota DPR RI Yasti Soepredjo Mokoagow dari Fraksi PDI Perjuangan.
Anggota DPR RI Yasti Soepredjo Mokoagow dari Fraksi PDI Perjuangan.

Yasti yang saat ini sedang didorong ke Komisi V DPR RI menegaskan siap berjuang untuk pembangunan BMR.

"BMR dan Sulut butuh infrastruktur. Insyaallah kalau saya di Komisi V maka pembangunan infrastruktur akan terus berkelanjutan di Sulut," tegasnya. 

Yasti menegaskan bahwa dirinya ditugaskan untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur dari Gubernur dan wakil gubernur Sulut sebelumnya Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

"Sejujurnya tugas saya adalah memantapkan infrastruktur yang sudah dimantapkan pasangan OD-SK," ungkapnya.

Tokoh Bolaang Mongondow Raya Siap Menangkan Steven Kandouw-Denny Tuejeh di Pilgub Sulut
Steven Kandouw-Alfret Denny Kampanye di Bolaang Mongondouw Raya.

Lebih lanjut, Yasti berjanji usai pelantikan Presiden 20 Oktober 2024 mendatang, Yasti akan kembali ke Sulut untuk memenangkan pasangan SK-DT di Pilgub Sulut dan NK-STA di Pilwako Kotamobagu.

"Saya ada untuk memenangkan calon-calon kepala daerah dari PDIP mulai dari Provinsi hingga Kabupaten dan Kota," ungkapnya. 

"Ada Kota Kotamobagu, Bolmong, Bolsel, Bolmut dan Boltim, khusus BMR PDIP harus jaya," tambahnya.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya