Pacar Pengemudi Honda Jazz Nabrak di Sekolah Diperiksa

"Hari ini kami merencanakan memeriksa pacar pelaku. Biar ada keseimbangan," kata Kabid Humas Polda Jatim AKBP Awi Setiyono

oleh Liputan6 diperbarui 04 Nov 2013, 09:42 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2013, 09:42 WIB
tabrakan-razia-130912b.jpg
Polisi dijadwalkan memeriksa pacar Anggara Putra Trisula, pengemudi Honda Jazz yang menabrak puluhan siswa SMA Hang Tuah 2, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur

"Hari ini kami merencanakan memeriksa pacar pelaku. Biar ada keseimbangan," kata Kabid Humas Polda Jatim AKBP Awi Setiyono saat dihubungi Liputan6.com, Senin (4/11/2013).

Menurut Awi, sejumlah saksi yang telah diperiksa memberatkan pelaku semua. Pacar pelaku adalah siwi sekolah tersebut. Pelaku datang untuk mengantarkan makanan untuk pacarnya tersebut.

Sementara, Anggara sendiri baru akan diperiksa Rabu 6 November lusa. "Surat panggilan sudah kami sampaikan. Pihak  keluarga kooperatif dan mengatakan pelaku akan hadir," kata Awi.

Rekaman CCTV dari kejadian tersebut beredar di YouTube. Dalam video yang diunggah pada Minggu 3 November 2013 itu, terlihat mobil Honda Jazz melaju kencang dikejar puluhan siswa. Namun mobil itu tak terkejar. Honda Jazz melaju sangat cepat.

Pada rekaman yang tertangkap kamera, awalnya ada seorang pengendara motor yang menepi. Kemudian mobil Honda Jazz lewat, melacu sangat kencang dikejar puluhan pelajar.

Lebih dari 10 siswa dikabarkan terluka kejadian tersebut. Salah satu di antaranya kritis. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya