Ridwan Hakim: Bunda Putri Nggak <i>Happening</i> Lagi

Ridwan diperiksa untuk tersangka kasus dugaan suap impor sapi, Dirut PT Indoguna Utama, Maria Elizabeth Liman.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 07 Nov 2013, 15:33 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2013, 15:33 WIB
ridwan-hakim-130829c.jpg
Ridwan Hakim yang juga anak Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin, usai menjalani pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ridwan diperiksa untuk tersangka kasus dugaan suap impor sapi, Dirut PT Indoguna Utama, Maria Elizabeth Liman.

Usai diperiksa selama 6 jam, Ridwan tak banyak berkomentar terkait pemeriksaan yang dilakukan pada dirinya. Ridwan yang berkemeja biru enggan menanggapi pertanyaan, terlebih soal Bunda Putri.

"Kan (Bunda Putri) kalau kata Bang Johan (Jubir KPK) nggak terkait, untuk apa diributin? Sudah tidak happening lagi Bunda Putri itu," kata Ridwan di gedung KPK, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2013).

Terakhir, di dalam mobil Ridwan juga tak menjelaskan terkait pemeriksaannya kali ini. Menurut Ridwan pemeriksaan yang dilakukan penyidik KPK tidak berbeda dengan sebelum-sebelumnya.

Ridwan juga menampik soal Maria Elizabeth yang disebut pernah berhutang fee Rp 17 miliar kepada Hilmi. "Masih sama. Enggak ada (soal fee)," pungkas Ridwan.

Dalam persidangan, Ridwan pernah mengungkap sosok Bunda Putri. "Dia mentor bisnis saya," kata Ridwan dalam sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Kamis 29 Agustus lalu. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya