Dokter Kandungan yang Disiram Kopi Pasien Sudah Diperiksa RS

Pascakasusnya mencuat penyiraman, dr FM tidak masuk kerja. Namun ketidakhadiran dr FM dikarenakan mengantar suaminya yang sedang sakit.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 22 Nov 2013, 10:29 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2013, 10:29 WIB
dokter-bunuh-diri-131109b.jpg
Pihak RS Husada, Jakarta Pusat, sudah meminta keterangan dokter spesialis kandungan, dr FM. Permintaan keterangan ini terkait pelaporan dr FM kepada pendamping pasien HH yang menyiramkan kopi kepada dirinya.

"Malam itu juga kami sudah meminta keterangan. Dirut juga sudah tahu," kata Penanggung jawab Humas RS Husada Happy Herawati dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Jumat (22/11/2013).

Menurut Happy, selepas kasus penyiraman itu, dr FH sudah diminta keterangan oleh pihak rumah sakit. Pihaknya juga sudah memeriksa beberapa saksi.

Kasus penyiraman kopi itu sudah masuk ke polisian. Dr FM melaporkan HH ke polisi karena menyiramnya dengan air kopi. Disebutkan, HH menyiram kopi karena tersinggung dengan pernyataan dr FM.

Rencananya, dr FM yang melaporkan pasien HH atas penyiraman kopi akan membeber kasus yang menjadi perhatian publik itu. Sedianya, dr FM akan blak-blakan hari ini, tetapi rencana itu urung dilakukan.

"Hari ini nggak jadi memberikan keterangan pers, karena dokter baru pulang mengantar suaminya yang sakit," ujar Happy.

Pascakasusnya mencuat penyiraman, dr FM tidak masuk kerja. Namun ketidakhadiran dr FM dikarenakan mengantar suaminya yang sedang sakit.

"Tadinya mau hari ini konferensi pres. Tapi nanti dokter akan memberikan pernyataan, dokter yang langsung akan memberikan penjelasan," ungkap Happy. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya