Tersangka Penyiram Kopi ke Dokter Dikenal Sebagai Bos

HH menyiram dokter Fransiska karena tersinggung saat ditanya kedekatan dengan DR. Ternyata, HH baru kenal dengan DR setahun lalu.

oleh Taufiqurrohman diperbarui 27 Nov 2013, 00:42 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2013, 00:42 WIB
dokter-fransiska-rs-husada-1-131123b.jpg
HH (50) tersangka penyiram kopi kepada dokter Fransiska dikenal dekat dengan DR (18). Ayah DR, Zen Rusdy mengaku anaknya sudah kenal dengan HH selama setahun terakhir.

"Kenal hampir satu tahun, kenal di luaran tapi pastinya gak tahu," kata Zen kepada Liputan6.com, di kediaman, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (26/10/2013).

Zen mengungkapkan, perkenalan itu berawal ketika DR lulus SMA tahun 2012 dan ikut bekerja dengan teman-teman sekolahnya. Namun, HH baru diperkenalkan kepada dirinya 7 bulan lalu.

"Nah 6 apa 7 bulan kemarin langsung datang ke rumah, ya saya terima. Masa orang mau kenal," ujar Zen.

Meski begitu, Zen belum pernah mengunjungi rumah HH. Zen hanya mengetahui HH bekerja sebagai pimpinan salah satu perusahaan.

"Dia (HH) bos pengusaha setahu saya. Ya tahunya bos gitu pengusaha  saja tapi saya gak tahu dibidang apanya," pungkas Zen.

Sebelumnya, dokter Fransika Mochtar mengaku disiram dan dipukul beberapa kali pada bagian tubuhnya dan mengakibatkan memar dibagian pipi sebelah kirinya oleh pendaming pasien DR (18) berinisial (HH) pada Senin 18 November malam. (Don/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya