Ratu Atut dan Tersangka Suap Impor Tinggalkan Rutan

Dua penghuni baru rutan itu keluar dengan menggunakan mobil 'jemputan' milik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 27 Des 2013, 10:45 WIB
Diterbitkan 27 Des 2013, 10:45 WIB
9atut-tangkap-131220c.jpg
Tersangka suap Pilkada Lebak Ratu Atut Chosiyah dan tersangka suap impor daging sapi Maria Elisabeth Liman keluar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. 2 penghuni rutan itu keluar dengan menggunakan mobil 'jemputan' milik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pantauan Liputan6.com, Jumat (27/12/2013) Atut keluar sekitar pukul 10.05 WIB mengenakan pakaian batik lengkap dengan jilbab hitamnya. Tanpa mengucapkan sepatah katapun, Atut langsung dibawa masuk ke kabin tengah mobil.

Di dalam mobil, Atut hanya tertunduk. Tak lama kemudian, Elisabeth keluar menyusul Atut masuk ke dalam mobil dinas KPK.

Elisabet tampak mengenakan pakaian bernuansa putih. Informasi yang dihimpun Liputan6.com, keduanya dibawa ke gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan.

Atut telah genap satu minggu menghuni Rutan Pondok Bambu. Selama seminggu ini, tak sekalipun dia menjalani pemeriksaan lanjutan atas kasusnya. Penyidik belum memeriksa seputar kasus yang melilitnya. Pertanyaan untuk Atut hanya seputar kesehatannya saja. (Ndy/Ism)

Baca juga:
Masih Ditahan di Ruang Mapenaling, Atut Fokus Beribadah
Sejak Masuk Bui, Ratu Atut Berpuasa
[VIDEO] Akbar Tanjung: Suara Golkar di Banten Terancam Menurun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya