Review Film Batti Gul Metre Chalu: Lampu Mati, Meteran Tetap Nyala

Kehidupan tiga sahabat masa kecil, SK, Lalita & Sundar, berubah mengejutkan setelah mesin cetak Sundar menerima tagihan listrik yang sangat membengkak. Bintang: Shahid Kapoor.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Okt 2021, 06:15 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2021, 06:15 WIB
Film Batti Gul Metre Chalu.
Saksikan Film Batti Gul Metre Chalu di Vidio. (dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Untuk para pencinta drama Bollywood, jangan sampai melewatkan film ini dari daftar tontonan Anda di akhir pekan. Film tersebut berjudul Batti Gul Metre Chalu.

Disutradarai oleh Shree Narayan Singh, film India ini memiliki judul Batti Gul Metre Chalu dirilis pada 21 September 2018 lalu. Film ini berdurasi 2 jam 41 menit.

Batti Gul Metre Chalu dibintangi para aktor dan aktris seperti Shahid Kapoor dan Shradha Kapoor. Pensaran dengen film Batti Gul Metre Chalu? Yuk simak ulasannya dibawah ini.


Review Batti Gul Metre Chalu

Film Batti Gul Metre Chalu.
Saksikan Film Batti Gul Metre Chalu di Vidio. (dok. Vidio)

Batti Gul Metre Chalu memiliki arti sebagai “lampu mati, meteran tetap menyala”, memiliki judul yang unik namun sangat menggambarkan isi alur filmnya. Tak hanya menceritakan tentang percintaan, film ini juga mengangkat kisah persahabatan hingga isu isu sosial yang kerap kali terjadi di India.

Tak hanya jalan ceritanya yang unik, karakter didalam Batti Gul Metre Chalu juga sangat berwarna didukung dengan setting tempat yang sering kali mengalami listrik membuat film ini sangat erat dengan kehidupan masyarakat India. Namun di sisi lain Batti Gul Metre Chalu juga menyoroti keindahan alam yang dimiliki oleh negaranya.

Film Bollywood yang satu ini dapat dikatakan memiliki soundtrack dan efek suara yang tepat dalam mengiringi jalan ceritanya, sehingga mampu membuat penonton terbawa akan suasana.

Film Batti Gul Metre Chalu sangat sayang untuk anda lewatkan. Selain berdasarkan pada beberapa alasan di atas, film ini juga memiliki sangat banyak pesan yang terkandung di dalamnya.


Streaming Batti Gul Metre Chalu di Vidio

Film Batti Gul Metre Chalu.
Saksikan Film Batti Gul Metre Chalu di Vidio. (dok. Vidio)

Setelah melihat ulasan di atas, tentunya anda makin penasaran dengan jalan cerita, akting, dan juga setting pada film Batti Gul Metre Chalu, bukan? Daripada penasaran, yuk langsung saja nonton film Batti Gul Metre Chalu full movie hanya di Vidio.

Dapatkan rekomendasi film Bollywood, Indonesia, drama Korea, drama Thailand, drama Mandarin, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya