Dengarkan Bersama Si Kecil Serial Animasi Lagu Pergi Ke Dokter Pororo di Vidio

Serial Animasi Pororo Ajak anak-anak untuk tidak takut ke dokter melalui lagu dan Pergi Ke Dokter yang bisa didengarkan melalui platform streaming Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 11 Jul 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2023, 09:00 WIB
Lagu Pergi Ke Dokter Pororo
Lagu Pergi Ke Dokter Pororo (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Serial animasi Pororo the Little Penguin menjadi salah satu kartun yang disukai anak-anak. Animasi satu ini dirilis pertama kali tahun 2002 di stasiun televisi EBS Korea Selatan, hingga berbagai negara lain juga bisa menonton kartun satu ini. 

Animasi kartun Pororo menceritakan petualangan kehidupan Penguin kecil bersama dengan teman-temannya. Beberapa karakter lainnya yang menjadi teman yang menemani Pororo seperti Crong, Loopy, Poby, Petty, dan Eddy. Hewan-hewan lucu yang tinggal di desa bersalju. 

Pororo bersama teman-temanya banyak menciptakan lagu yang digemari oleh anak-anak. Berbagai lagu yang ada juga memiliki arti yang mengajak anak-anak untuk mengenal berbagai pengetahuan. Salah satunya Lagu Pergi Ke Dokter Pororo. Penasaran tentang apa lagunya? Simak ulasannya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Belajar Dengan Dokter Pororo

Pororo banyak menghibur anak-anak dengan sketsa dan ceritanya yang beragam. Kali ini lagu pororo pergi ke dokter menceritakan petualangan pororo dan kawan-kawan yang menjadi dokter.

Pororo dan kawan-kawan telah menjadi dokter, perawat, dan apoteker! Mereka akan mengobati teman-teman yang merasa tidak enak badan dan meresepkannya. Anda bisa belajar tentang alat perawatan dan kebiasaan sehari-hari agar tetap sehat! 

Ada beberapa episode dan berbeda-beda judulnya, mulai dari pororo memperkenalkan berbagai bentuk rumah sakit. Lalu ada pengenalan untuk penanganan jika sakit dan mengajarkan keberanian untuk anak-anak agar tidak takut ke dokter. 

Mendengar lagu ini bisa menjadi salah satu hal yang bisa dilakukan saat si kecil merasa takut saat perjalanan pergi ke tempat dokter. 


Mendengarkan Lagu Pergi Ke Dokter Pororo di Vidio

Vidio menjadi salah satu platform yang menyediakan beragam tayangan hiburan terlengkap. Mulai dari pertandingan olahraga, film, series, drama dalam atau luar negeri, dan juga ada tayangan yang ramah anak. 

Jadi tidak sia-sia jika Anda mendownload aplikasi Vidio, karena bisa menonton berbagai tayangan. Kali ini untuk si kecil Anda bisa mendengarkan berbagai lagu atau tayangan yang ramah anak. 

Anda bisa mendengar lagu pergi ke dokter pororo melalui platform streaming Vidio. Lagunya juga sudah tersedia dengan bahasa Indonesia untuk memudahkan si kecil memahami ceritanya. Download dan nonton sekarang!

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya