Nonton Film Public Enemies di Vidio: Kisah Seru tentang John Dillinger

Film yang di adaptasi dari kisah nyata berjudul Public Enemies yang tayang di Vidio, kisahkan tentang John Dillinger.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 12 Jun 2024, 16:10 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2024, 16:10 WIB
Public Enemies
Public Enemies (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Public Enemies adalah film kriminal epik yang disutradarai oleh Michael Mann, dibintangi oleh Johnny Depp sebagai John Dillinger, seorang penjahat legendaris Amerika. Film ini menawarkan kisah mendebarkan yang sarat aksi dan drama. Sekarang, Anda bisa menonton Public Enemies" di Vidio. 

Film Public Enemies didasarkan pada kisah nyata John Dillinger, seorang perampok bank terkenal di Amerika Serikat pada era Depresi Besar.

Bergenre aksi kriminal, film ini perdana tayang tahun 2009, dibintangi beberapa aktor ternama seperti John Christopher Depp II, Christian Bale, dan Marion Cotillard. Sebelum nonton di Vidio, simak informasi berupa sinopsis dan fakta menarik film satu ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Public Enemies berlatar di Amerika Serikat era Depresi Besar, mengisahkan kehidupan John Dillinger, seorang perampok bank yang menjadi target utama FBI. 

Film ini menampilkan ketegangan antara Dillinger dan agen FBI Melvin Purvis (diperankan oleh Christian Bale) yang berusaha menangkapnya. Kisahnya yang penuh intrik dan aksi membuat penonton terpaku di kursi mereka.

Michael Mann, sang sutradara, sangat detail dalam merekonstruksi era 1930-an. Set dan kostum dibuat sedemikian rupa agar sesuai dengan periode tersebut.

Depp memberikan penampilan yang memukau sebagai Dillinger, menjadikannya salah satu peran ikonik dalam kariernya.


Nonton Film Public Enemies di Vidio

Public Enemies adalah film yang wajib ditonton bagi para penggemar film kriminal dan sejarah. Kamu bisa nonton film public enemies full movie melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya