Sinopsis Suami-Suami Masa Kini 3 Episode 3 : Pernikahan Kedua Yuda Terancam Batal

Berikut Sinopsis Suami-Suami Masa Kini 3 Episode 3 yang tayangkan episode baru setiap hari sabtu di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 14 Okt 2024, 12:15 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2024, 12:15 WIB
Suami-Suami Masa Kini Season 3
Nonton Suami-Suami Masa Kini Season 3 dengan Vidio Express (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat di season pertama Suami-Suami Masa Kini bagaimana kehidupan rumah tangga Yuda yang dibintangi Ringgo Agus Rahman harus berakhir. Setelah season kedua menemukan seseorang baru di hidupnya, apakah di Suami-Suami Masa Kini 3 dia akan kembali melangsungkan pernikahan dan melepas masa dudanya? 

Suami-Suami Masa Kini 3 kembali tayang dengan cerita yang lebih seru. Tentang persahabatan para suami dan bapak-bapak solid. Apa permasalahan baru yang lucu hingga serius yang harus mereka hadapi? Simak sinopsis episode 3 berikut ini. 

Sinopsis Episode 3

Suami Suami Masa Kini 3
Scene Series Suami Suami Masa Kini 3. (Dok. Vidio).

Setelah Tobi yang menemukan pasangan baru dan akan segera menikah, muncul lagi masalah baru yang dihadapi Yuda. Yuda sendiri akhirnya dekat kembali dengan wanita bernama Diva yang dibintangi Wulan Guritno. 

Kali ini bukan lagi Bima dengan slogan salam gembiranya yang menganggu, namun seseorang dari masa lalu Diva kembali muncul. Laki-laki bernama Niko yang dibintangi Nino Fernandez ternyata merupakan mantan dari Diva. 

Raka sang sahabat berusaha menyiapkan pernikahan terbaik untuk Yuda dan Diva hanya saja terhalang dengan masa lalu saat Nino kembali ke kehidupan Diva.

Nonton Suami-Suami Masa Kini 3 di Vidio

Bagaimana kelanjutan hubungan Diva dan Yuda selanjutnya? Kamu bisa nonton Suami-Suami Masa Kini 3 episode melalui platform streaming Vidio. 

Episode baru tayang setiap hari sabtu, dan kamu bisa nonton duluan episode barunya Suami-Suami Masa Kini Season 3 menggunakan fitur Vidio Express. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya