Apes, Pengemudi Mazda MX-5 Miata Ini Disembur Asap Knalpot Truk

Pengemudi pikap dengan sengaja menggeber mesin pikap miliknya hingga menyemburkan asap hitam pekat yang sangat banyak.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 17 Jun 2014, 03:45 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2014, 03:45 WIB
Apes, Pengemudi Mazda MX-5 Miata Ini Disembur Asap Knalpot Truk
Pengemudi pikap dengan sengaja menggeber mesin pikap miliknya hingga menyemburkan asap hitam pekat yang sangat banyak.

Liputan6.com, California - Zaman sekarang tuntutan udara yang bersih membuat para pabrikan kendaraan memutar otak dengan mencipkan teknologi mesin yang rendah emisi pada mobil. Sebenarnya emisi pada kendaraan pun dapat ditekan asal si pemilik merawat kondisi kendaraan miliknya.

Sayangnya tak semua orang mengerti pentingnya merawat kondisi kendaraan. Alhasil, emisi yang dihasilkan oleh mobil sangat banyak sehingga sangat mengganggu orang-orang yang berpapasan sepanjang jalan.

Namun, tidak ada pemilik mobil yang paling konyol seperti dalam video ini. Si pemilik mobil menyadari kalau pikap miliknya menghasilkan asap hitam pekat yang berasal dari mobilnya.

Namun, Bukannya mengemudikan dengan hati-hati agar tidak mengganggu kendaraan di sekitarnya malah memanfaatkan asap hitam yang dihasilkan untuk menjahili orang, seperti dilansir dari Carscoops, Senin (16/6/2014).

Saat kendaraannya berhenti di lampu merah, si pemilik pikap ini memilih menghentikan mobilnya di depan sebuah Mazda MX-5 Miata yang kacanya sedang terbuka.

Parahnya, saat lampu lalu lintas berganti hijau, ia dengan sengaja menggeber mesin pikap miliknya hingga menyemburkan asap hitam pekat yang sangat banyak.

Tak berhenti sampai di situ, si pengemudi pikap itu pun bukannya menghentikan aksi konyolnya malah makin menggeber mesin pikapnya hingga asap hitam itu pun masuk dan memenuhi seluruh kabin dari MX-5 tersebut.

Karena kesal mobilnya disembur asap hitam oleh sebuah pikap, pemilik Mazda MX-5 Miata itu pun lantas mengejar pikap tersebut. Namun apa daya, si pikap dapat lolos dari kejaran berkat asap hitam pekat yang disembur oleh knalpot mobilnya sehingga sangat mengganggu pandangan dari pemilik pikap tersebut.(Ysp/Nrm)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya