Warga Padang? Kia Motors Kini Buka Diler Baru

Kia menilai perekonomian Kota Padang cukup potensial.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 19 Nov 2014, 11:09 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2014, 11:09 WIB
Kia Mobil Indonesia Buka Diler Ke-8 Di Pulau Sumatera
Produk Kia mendapat sambutan yang baik dari masyarakat di provinsi Sumatera Barat.

Liputan6.com, Padang - PT Kia Mobil Indonesia meresmikan diler mereka di Padang, Sumatera Barat di bawah naungan PT Kia Mitra Raga Mandiri. Lokasi ini sendiri diklaim strategis di Jalan Dr. Sutomo no. 22, Simpang Haru, Padang Timur.

Diler ini menjadi satu-satunya dealer resmi di Sumatera Barat yang telah menerapkan standarisasi global Kia untuk fasilitas penjualan dan purna jualnya.

"Perekonomian di Kota Padang sangat baik, dibuktikan dengan tingkat pertumbuhan ekonomi 2013 di kota Padang adalah sebesar 6.45%. Ini membuat Kia semakin optimis," papar Hartanto Sukmono, Marketing Director PT Kia Mobil Indonesia melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Peresmian diler dibawah pengelolaan PT Kia Mitra Raga Mandiri tersebut dihadiri oleh Bapak Hartanto Sukmono selaku Marketing Direktur PT Kia Mobil Indonesia. Turut hadir, Bapak H. Afrizal selaku Komisaris PT Kia Mitra Raga Mandiri dan Ibu Ade Anisa, Direktur Utama PT Kia Mitra Raga Mandiri.

Diler PT Kia Mitra Raga Mandiri sendiri telah dilengkapi dengan fasilitas 3S, dimana menawarkan fasilitas penjualan (sales), perawatan kendaraan (service) dan penyediaan suku cadang (sparepart).

Lebih lanjut, diler Kia di Padang ini menjadi diler ke-8 pabrikan asal Korsel tersebut di bumi Andalas. Sebelumnya, Kia telah memiliki 7 diler yang masing-masing terletak di Medan, Aceh, Pekan Baru, Palembang, Jambi, Bengkulu dan Bangka Belitung.

"Dengan keberadaan dealer yang telah berstandar global ini, kami berharap baik karyawan/manajemen maupun customer Kia akan mendapatkan sebuah pengalaman baru yang profesional, menyenangkan dan nyaman.” tutupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya