Kawasaki Komentari Honda CBR250RR yang Mau Masuk Indonesia

Kawasaki percaya diri produk-produk kompetitor sulit menandingi kejayaan Ninja 250.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 23 Mei 2016, 05:23 WIB
Diterbitkan 23 Mei 2016, 05:23 WIB
Resmi Debut di Tokyo, Honda CBR250RR Tonjolkan Sudut Tajam
Konsep CBR250RR bergaya macho dengan desain tangki berotot serta pahatan sudut-sudut yang tegas pada ekor.

Liputan6.com, Denpasar - Honda CBR250RR selangkah lagi meluncur di Indonesia. Super sport dua silinder ini akan menjadi penantang berat Yamaha YZF-R25 dan Kawasaki Ninja 250.

Kawasaki tenang menanggapi geliat pada kompetitor yang meluncurkan produk sejenis. Pabrikan dengan warna kebesaran hijau lemon ini percaya diri telah selangkah lebih maju karena menjadi pelopor yang bermain di segmen motor sport.

"Kami pionir dan sudah punya step yang lebih maju lagi, mereka cuma ngikut doang nih sekarang. Sejak 2011 sudah banyak big bike kami yang keluar," tutur Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion, PT Kawasaki Motor Indonesia, Sabtu (21/5).

Michael melihat program pemasaran big bike Kawasaki secara tidak langsung jadi acuan bagi merek lain. "Seperti Kawasaki Value Program, pelan-pelan mulai diikuti yang lain," tambahnya.

Ia pun yakin produk baru kompetitor sulit menandingi kedigdayaan lini model sport Kawasaki di segmen seperempat liter. Michael optimistis konsumen Kawasaki tidak akan berpaling.

"Konsumen kalau sudah punya Ninja rasanya gengsinya terangkat. Kepercayaan konsumen sudah tinggi, kami confident rasanya untuk repeat order," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya