V-Kool Kenalkan Kampanye Own Your Drive di GIIAS 2024, Ini Maksudnya

Di GIIAS 2024, V-Kool memperkenalkan kampanye bertema 'Own Your Drive' yang merupakan kampanye regional di negara-negara Asia Pasifik

oleh Septian Pamungkas diperbarui 24 Jul 2024, 06:04 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 06:04 WIB
V-Kool
Selain bisa melihat langsung lini produk yang ditawarkan, pengunjung juga dapat merasakan performa perlindungan kaca film V-Kool dengan mencoba alat peraga pengetesan kaca film.

Liputan6.com, Jakarta - PT V-Kool Indo Lestari sebagai agen pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia turut meramaikan GIIAS 2024 dengan menempati booth di Pre Function Hall 9, ICE, BSD City, Tangerang, Banten.

Di pameran otomotif terbesar di Tanah Air ini, V-Kool memperkenalkan kampanye bertema 'Own Your Drive' yang merupakan kampanye regional di negara-negara Asia Pasifik.

Kampanye ini bertujuan untuk mengedukasi konsumen tentang pentingnya menjadi otentik, orisinal serta menjadi diri sendiri.

"Kami mengamati tren yang ada di mobil pribadi. Mobil bukan lagi barang yang dibeli untuk fungsi, tetapi kini mobil digunakan sebagai pernyataan gaya hidup. Kita semakin banyak menghabiskan waktu di dalam mobil," terang Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja.

"Oleh karena itu, melalui kampanye ini, V-Kool ingin mendorong para pengemudi untuk memiliki kendali atas kendaraan mereka sendiri. Karena kendaraan mereka akan menentukan cerminan gaya hidup serta kenyamanan berkendara sehari-hari," tambahnya.

Di GIIAS 2024, V-Kool menyediakan rangkaian lengkap kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih kaca film sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing individu.

"Varian lengkap kaca film V-Kool akan memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mengustomasi kaca film, sesuai dengan tingkat kegelapan dan performa yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang," ujar Linda.

Selain bisa melihat langsung lini produk yang ditawarkan, pengunjung juga dapat merasakan performa perlindungan kaca film V-Kool dengan mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk secara langsung dari para pakar kaca film.

"Di GIIAS 2024, V-Kool menghadirkan media display interaktif beserta para pakar spesialis kaca film sehingga pengunjung bisa melakukan konsultasi lebih dalam mengenai kaca film yang tepat bagi mobilnya," ujar Linda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Promo GIIAS 2024

Selama penyelenggaraan GIIAS 2024, V-Kool juga menawarkan promo potongan harga atau diskon hingga 30 persen untuk setiap pembelian kaca film full body, mulai dari kaca depan, samping hinga belakang.

Selain potongan diskon, V-Kool memberikan tambahan cashback sampai dengan Rp1 juta untuk kaca film.

Sedangkan kaca film untuk bangunan, selama GIIAS 2024 V-Kool memberikan promo khusus tipe K14 (kaca film one way) dengan harga spesial hanya Rp500ribu per meter persegi.

Selain itu, setiap pembelian kaca film V-Kool tipe IQUE series, VK 40, VK 55, VK 30 dan VK 10 bisa mendapatkan proteksi glass coating untuk kaca bagian luar.

Untuk pembelian V-Kool PPF full body wrap, Anda akan mendapatkan tambahan benefit senilai Rp10 juta berupa Glass Fusion treatment, PPF Coating, PPF Screen Protector dan Asuransi PPF selama 1 tahun.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya