Relawan Prabowo Gelar Kegiatan Pembagian Sembako dan Lomba Ketangkasan Warga di Sulsel

Anggota DPD Relawan Mas Bowo Sulsel Segeharto mengatakan, pihaknya merasa bangga bisa menjadi bagian dalam kegiatan pembagian sembako terhadap warga di Kel. Romang Polong, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Agu 2023, 01:52 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2023, 19:20 WIB
Relawan Mas Bowo atau Prabowo Subianto menggelar aksi kegiatan pembagian sembako dan lomba ketangkasan warga di Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).
Relawan Mas Bowo atau Prabowo Subianto menggelar aksi kegiatan pembagian sembako dan lomba ketangkasan warga di Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). (Dok. Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Relawan Mas Bowo atau Prabowo Subianto menggelar aksi kegiatan pembagian sembako dan lomba ketangkasan warga di Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal ini dilakukan dalam upaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan mempromosikan semangat kebersamaan. Kegiatan dimulai dengan pembagian sembako di Kel. Romang Polong, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Anggota DPD Relawan Mas Bowo Sulsel Segeharto mengatakan, pihaknya merasa bangga bisa menjadi bagian kegiatan ini.

“Kami merasa bangga bisa menjadi bagian dari inisiatif ini. Kegiatan seperti ini bukan hanya tentang memberikan bantuan materi, tetapi juga menunjukkan bahwa kepedulian dan kebersamaan adalah pondasi yang kuat dalam membangun masyarakat yang lebih baik.” Ujarnya.

Sementara itu, salah seorang warga yang menerima bantuan sembako, Juliati, merasa bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang sudah diberikan.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan ini. Inisiatif dari Relawan Mas Bowo benar-benar memberikan harapan baru bagi kami, dan semoga kebaikan ini akan berlipat ganda kembali kepada mereka yang telah membantu.” ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lomba Ketangkasan Warga

Tak hanya pembagian sembako, kegiatan lainnya yang berupa lomba ketangkasan yang melibatkan warga juga digelar di Kel. Gentungang, Kec. Bajeng Barat, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan.

Anggota DPD Relawan Mas Bowo Sulsel, M. Sakir, menyatakan, lomba ketangkasan ini bukan hanya menghibur, tetapi juga memupuk semangat sportivitas dan kerjasama di antara peserta.

“Kami berharap kegiatan semacam ini dapat mempererat tali persaudaraan di komunitas kami.” ungkapnya.

 Salah seorang warga yang mengikuti lomba ketangkasan menyebut, lomba ketangkasan ini sangat menyenangkan dan menghibur.

“Kami merasa beruntung bisa berpartisipasi dan bersenang-senang sambil menunjukkan kemampuan kami.” ungkap Bidasari.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya