Maju Pilkada, Sekda Kabupaten Tangerang Pamit Pensiun Dini

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid resmi pensiun dini, pada Senin (8/7/2024).

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 08 Jul 2024, 11:50 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2024, 11:50 WIB
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid usai memimpin apel pagi di Lapangan Maulana Yudhanegara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid usai memimpin apel pagi di Lapangan Maulana Yudhanegara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. (Liputan6.com/Pramita Tristiawati)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah 41 tahun mengabdi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid resmi pensiun dini, pada Senin (8/7/2024). Hal itu disampaikan langsung saat memimpin apel pagi di Lapangan Maulana Yudhanegara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

"Dengan berbagai pertimbangan, saya sudah mengajukan pensiun dini, dan ini merupakan apel terakhir saya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, " kata Maesyal Rasyid, kepada awak media.

Ia mengaku, sangat bangga dan senang kepada ASN di Kabupaten Tangerang. Selama 41 tahun mengabdi, tentunya banyak kesan yang dialami. Tentunya, kata Maesyal Rasyid saat ini merupakan hal yang sangat sulit untuk dilupakan, suka dan duka ketika mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

"Tentunya banyak pesan dan kesan yang di alami. Ini merupakan hal yang sangat sulit untuk lupakan, dimana saat-saat mengabdi kepada masyarakat selama 41 tahun, " katanya.

Dalam sambutan terakhirnya saat pemimpin apel pagi sebagai Sekretaris Daerah. Maesyal berpesan kepada seluruh ASN di Kabupaten Tangerang, untuk terus bekerja keras dan selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, demi menciptakan Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang.

" Untuk seluruh ASN. Tentunya harus terus semangat, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bantu Pj. Bupati Tangerang untuk mengurus Kabupaten Tangerang, " katanya.

 


Maju Cabup Tangerang

Seperti diketahui, ramai diperbincangkan dan juga tersebar baliho di kawasan Kabupaten Tangerang, bila pria yang akrab disapa Rudi Maesyal itu bakal maju sebagai calon Bupati Tangerang.

Bahkan, mantan bupati sebelumnya, Ahmed Zaki Iskandar, memberikan restu dan dukungannya kepada Rudi Maesyal. Lalu, bersama Nurul Intan, partai Gerindra pun sudah memberikan mandat sebagai bakal calon Bupati Tangerang.

Infografis Kilas Balik Satgas Nusantara Amankan Pilkada hingga Pilpres. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Kilas Balik Satgas Nusantara Amankan Pilkada hingga Pilpres. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya