Majelis Taklim Majalengka Gabung Relawan Gacoan Dukung Eman Suherman di Pilkada 2024

Majelis Taklim Majalengka bergabung dengan Relawan Generasi Cerdas, Optimis Eman Suherman (Gacoan) untuk mendukung Bakal Calon Bupati (Cabup) Eman Suherman pada Pemilihan Bupati Majalengka (Pilbup Majalengka 2024).

oleh Tim News diperbarui 05 Agu 2024, 23:26 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 23:00 WIB
Majelis Taklim Majalengka bergabung dengan Relawan Generasi Cerdas, Optimis Eman Suherman (Gacoan) untuk mendukung Bakal Calon Bupati (Cabup) Eman Suherman pada Pemilihan Bupati Majalengka (Pilbup Majalengka 2024).
Majelis Taklim Majalengka bergabung dengan Relawan Generasi Cerdas, Optimis Eman Suherman (Gacoan) untuk mendukung Bakal Calon Bupati (Cabup) Eman Suherman pada Pemilihan Bupati Majalengka (Pilbup Majalengka 2024). (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Majelis Taklim Majalengka bergabung dengan Relawan Generasi Cerdas, Optimis Eman Suherman (Gacoan) untuk mendukung Bakal Calon Bupati (Cabup) Eman Suherman pada Pemilihan Bupati Majalengka (Pilbup Majalengka 2024).

Dengan memakai atribut kerudung putih berlogo Relawan Gacoan, mereka mengatakan Eman Suherman merupakan sosok ideal untuk pembangunan Majalengka ke depan.

"Kami Majelis Taklim Majalengka menyatakan bergabung bersama Relawan Generasi Cerdas, Optimis Eman Suherman atau GACOAN mendukung penuh Eman Suherman sebagai Calon Bupati Majalengka 2024," ujar Ketua Koordinator Majelis Taklim Majalengka Irmawati di acara Deklarasi Dukungan Majelis Taklim Majalengka Gabung Relawan Gacoan di Desa Mekarmulya, Kecamatan Kertajati melalui keterangan tertulis, Senin (5/8/2024).

Dia mengatakan, Majelis Taklim Majalengka memutuskan gabung Relawan Gacoan karena Eman memiliki rekam jejak mengagumkan selama berkarier di pemerintahan.

Oleh karena itu, Irmawati yakin, jika memenangkan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 ini, Eman bisa membuat Majalengka ke depan lebih baik.

"Bersama relawan Gacoan, Majelis Taklim Majalengka mendukung penuh Bapak Eman Suherman jadi bupati Majalengka," tutur dia.

Lebih lanjut, Irmawati bersama anggota majelis taklim Majalengka lainnya berkomitmen menghimpun dukungan lebih besar kepada Eman. Ia yakin, Eman figur yang sudah lama diidam-idamkan masyarakat untuk memimpin Majalengka.

"Bersama Relawan Gacoan, Majelis Taklim Majalengka berkomitmen menghimpun dukungan di masyarakat agar Bapak Eman Suherman jadi Bupati Majalengka selanjutnya," kata Irmawati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komitmen Himpun Dukungan

Eman Suherman
Calon Bupati (Cabup) Eman Suherman. (Ist).

Irmawati menegaskan, dengan deklarasi ini menjadi pertanda serta ajakan mendukung Eman dengan cara santun, guyub dan rukun.

Oleh karena itu ia yakin di bawah kepemimpinan Eman, Majalengka bisa bersaing dengan wilayah lainnya di Jawa Barat bahkan di tingkat nasional.

"Bersama relawan Gacoan, Majelis Taklim Majalengka berkomitmen menghimpun dukungan untuk pemimpin bersih Bapak Eman Suherman dengan cara yang santun, bermartabat, dan tidak melanggar peraturan yang berlaku," tandas Irmawati.

Infografis Bursa Kandidat dan Prediksi Koalisi Pilkada Jakarta 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Bursa Kandidat dan Prediksi Koalisi Pilkada Jakarta 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya