Pecalang Siap Amankan Kunjungan Raja Salman di Bali

oleh Johan Fatzry, diperbarui 03 Mar 2017, 11:36 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2017 11:36 WIB
Raja-Salman-ke-Bali
Petugas keamanan adat di Bali atau disebut pecalang berjaga selama persiapan keamanan untuk kunjungan Raja Salman bin Abdul-Aziz Arab Saudi
Foto 1 dari 5
Raja-Salman-ke-Bali
Petugas keamanan adat di Bali atau disebut pecalang berjaga selama persiapan keamanan untuk kunjungan Raja Salman bin Abdul-Aziz Arab Saudi di Nusa Dua, Bali (3/3). Raja Salman akan berlibur di Bali tanggal 4 sampai 9 Maret. (AFP Photo / Sonny Tumbelaka)
Foto 2 dari 5
Raja-Salman-ke-Bali
Sejumlah pecalang berbaris selama persiapan keamanan untuk kunjungan Raja Salman bin Abdul-Aziz Arab Saudi di Nusa Dua, Bali (3/3). Raja Salman dan rombongan yang terdiri dari 1.500 orang berlibur di Bali. (AFP Photo / Sonny Tumbelaka)
Foto 3 dari 5
Raja-Salman-ke-Bali
Anggota keamanan adat Bali atau Pecalang memberi penghormatan dalam persiapan keamanan untuk kunjungan Raja Salman bin Abdul-Aziz Arab Saudi di Nusa Dua, Bali (3/3). Raja Salman akan berlibur di Bali tanggal 4 sampai 9 Maret. (AFP Photo / Sonny Tumbelaka)
Foto 4 dari 5
Raja-Salman-ke-Bali
Anggota Pecalang memberi penghormatan dalam persiapan keamanan untuk kunjungan Raja Salman bin Abdul-Aziz Arab Saudi di Nusa Dua, Bali (3/3). Raja Salman dan rombongan yang terdiri dari 1.500 orang berlibur di Bali. (AFP Photo / Sonny Tumbelaka)
Foto 5 dari 5
Raja-Salman-ke-Bali
Pecalang memberi penghormatan dalam persiapan keamanan untuk kunjungan Raja Salman bin Abdul-Aziz Arab Saudi di Nusa Dua, Bali (3/3). Sekitar 30.000 pecalang siap dikerahkan untuk menjaga Raja Salman selama berada di Bali. (AFP Photo / Sonny Tumbelaka)