Perang Gas Air Mata saat Demo Lanjutan di Venezuela

oleh Liputan6 diperbarui 07 Apr 2017, 16:52 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2017 16:52 WIB
Unjuk Rasa di Venezuela
Petugas menembakan gas air mata ke arah demonstran di Caracas, Venezuela, (6/4). Bentrokan dipicu oleh keputusan kontroversial Mahkamah Agun
Foto 1 dari 7
Unjuk Rasa di Venezuela
Petugas menembakan gas air mata ke arah demonstran di Caracas, Venezuela, (6/4). Bentrokan dipicu oleh keputusan kontroversial Mahkamah Agung untuk membubarkan parlemen Venezuela yang mayoritas kelompok oposisi. (AP Photo / Ariana Cubillos)
Foto 2 dari 7
Unjuk Rasa di Venezuela
Para demonstran menghindari semprotan water cannon saat bentrok dengan aparat kepolisian di Caracas, Venezuela, (6/4). Banyak yang menilai Keputusan Mahkamah Agung tersebut dinilai sebagai langkah menuju kediktatoran. (AP Photo / Fernando Llano)
Foto 3 dari 7
Unjuk Rasa di Venezuela
Para demonstran menghindari tembakan gas air mata saat bentrokan terjadi di Caracas, Venezuela, (6/4). Lemparan batu, tembakan gas air mata hingga meriam air warnai bentrokan demonstran anti-Maduro dan polisi di Venezuela. (AP Photo / Fernando Llano)
Foto 4 dari 7
Unjuk Rasa di Venezuela
Demonstran menghindari tembakan gas air mata saat bentrokan di Caracas, Venezuela, (6/4). Bentrokan dipicu oleh keputusan kontroversial Mahkamah Agung untuk membubarkan parlemen Venezuela yang mayoritas kelompok oposisi. (AP Photo / Fernando Llano)
Foto 5 dari 7
Unjuk Rasa di Venezuela
Demonstran berusaha menendang gas air mata saat bentrokan di Caracas, Venezuela, (6/4). Banyak yang menilai Keputusan Mahkamah Agung tersebut dinilai sebagai langkah menuju kediktatoran. (AP Photo / Ariana Cubillos)
Foto 6 dari 7
Unjuk Rasa di Venezuela
Seorang demonstran beristirahat dengan membawa poster bertuliskan "No more dictatorship," selama unjuk rasa di Caracas, Venezuela, (6/4). (AP Photo / Fernando Llano)
Foto 7 dari 7
Unjuk Rasa di Venezuela
Ribuan demonstran saat memprotes Presiden Venezuela Nicolas Maduro di Caracas, Venezuela, (6/4). Para demonstran menutup ibukota dan memblokir arteri utama kota Venezuela. (AP Photo / Fernando Llano)