Kalahkan Monaco 2-1, Juventus ke Final Liga Champions

oleh Johan Fatzry, diperbarui 10 Mei 2017, 11:45 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2017 11:45 WIB
Juventus-Monaco-Liga-Champions
Bek Juventus, Daniel Alves melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang AS Monaco pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di
Foto 1 dari 6
Juventus-Monaco-Liga-Champions
Bek Juventus, Daniel Alves melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang AS Monaco pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Turin, Italia, (10/5). Juventus melangkah ke final setelah menang dengan aggregat 4-1. (AFP Photo/Valery Hache)
Foto 2 dari 6
Juventus-Monaco-Liga-Champions
Penyerang Juventus, Mario Mandzukic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang AS Monaco pada leg kedua semifinal Liga Champions di Turin, Italia, (10/5). Juventus melangkah ke final setelah menang dengan aggregat 4-1. (AFP Photo/Alberto Pizzoli)
Foto 3 dari 6
Juventus-Monaco-Liga-Champions
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon berusaha menghalau bola saat berhadapan dengan AS Monaco pada leg kedua semifinal Liga Champions di Turin, Italia, (10/5). Juventus melangkah ke final setelah menang dengan aggregat 4-1. (AFP Photo/Miguel Medina)
Foto 4 dari 6
Juventus-Monaco-Liga-Champions
Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe (kanan) berusaha melewati bek Juventus, Daniel Alves pada leg kedua semifinal Liga Champions di Turin, Italia, (10/5). Juventus melangkah ke final setelah menang dengan aggregat 4-1. (AP Photo/Antonio Calanni)
Foto 5 dari 6
Juventus-Monaco-Liga-Champions
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kanan) berebut bola dengan bek AS Monaco, Andrea Raggi Alves pada leg kedua semifinal Liga Champions di Turin, Italia, (10/5). Juventus melangkah ke final setelah menang dengan aggregat 4-1. (AFP Photo/Alberto Pizzoli)
Foto 6 dari 6
Juventus-Monaco-Liga-Champions
Pemain Juventus merayakan kemenangan usai pertandingan melawan AS Monaco pada leg kedua semifinal Liga Champions di Turin, Italia, (10/5). Juventus melangkah ke final setelah menang dengan aggregat 4-1. (AP Photo/Luca Bruno)