PHOTO: Kenangan Manis Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Bersama Sang Istri

oleh Johan Fatzry, diperbarui 11 Agu 2017, 19:45 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2017 19:45 WIB
Enji-Rosmanizar
Henry Baskoro Hendarso foto bersama sang istri Rosmanizar. Mantan suami Ayu Ting Ting ini telah melayangkan permohonan talak cerai.
Foto 1 dari 6
Enji-Rosmanizar
Henry Baskoro Hendarso foto bersama sang istri Rosmanizar. Mantan suami Ayu Ting Ting ini telah melayangkan permohonan talak cerainya terhadap Rosmanizar ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. (Instagram/@rosmanizar_baskoro)
Foto 2 dari 6
Enji-Rosmanizar
Henry Baskoro Hendarso dan Rosmanizar bergandengan tangan saat berada di tanah suci mekah. Keputusan Pria yang akrab disapa Enji ini untuk menceraikan Rosmanizar sudah bulat. (Instagram/@rosmanizar_baskoro)
Foto 3 dari 6
Enji-Rosmanizar
Henry Baskoro Hendarso dan Rosmanizar saat berada di tanah suci mekah. Sidang cerai perdana mereka akan digelar pada 16 Agustus 2017 mendatang. (Instagram/@rosmanizar_baskoro)
Foto 4 dari 6
Enji-Rosmanizar
Kemesraan Henry Baskoro Hendarso bersama sang istri Rosmanizar. Pengacara Enji, Denny Karel menuturkan bahwa kliennya sempat menempuh berbagai cara agar hubungannya dengan istri kembali harmonis. (Instagram/@rosmanizar_baskoro)
Foto 5 dari 6
Enji-Rosmanizar
Kebersamaan Henry Baskoro Hendarso bersama sang istri Rosmanizar. Tersebar kabar pernikahan ini retak lantaran Enji menjalin hubungan terlarang dengan wanita lain. (Instagram/@rosmanizar_baskoro)
Foto 6 dari 6
Enji-Rosmanizar
Henry Baskoro Hendarso dan Rosmanizar saat berada di mobil. Enji mendaftarkan permohonan talak cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 11 Juli 2017. (Instagram/@rosmanizar_baskoro)