PHOTO: Serangan Pisau di Stasiun Kereta Prancis Tewaskan Dua Wanita

oleh Johan Fatzry, diperbarui 02 Okt 2017, 11:33 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2017 11:33 WIB
Serangang di Prancis
Dua orang tewas dalam sebuah serangan pisau yang dilakukan Seorang pria di Stasiun Kereta Saint Charles, Marseille.
Foto 1 dari 6
Serangang di Prancis
Petugas berjaga di dekat korban penyerangan di luar stasiun kereta api Saint Charles, di Marseille, Prancis Selatan, (1/10). Dua orang tewas dalam sebuah serangan pisau yang dilakukan seorang pria di stasiun tersebut. (AP Photo/Claude Paris)
Foto 2 dari 6
Serangang di Prancis
Polisi Prancis memblokir akses di tangga menuju Stasiun Kereta Api Saint Charles, di Marseille, Prancis Selatan, (1/10). Seorang pria dengan pisau menyerang orang-orang yang berada di stasiun kereta utama di kota Marseille. (AP Photo/Claude Paris)
Foto 3 dari 6
Serangang di Prancis
Penumpang menunggu di luar stasiun api Saint Charles setelah serangan pisau seorang pria, Marseille, Prancis Selatan, (1/10). Penyerang ditembak mati oleh aparat keamanan dan insiden tersebut diperlakukan sebagai aksi terorisme. (AP Photo/Claude Paris)
Foto 4 dari 6
Serangang di Prancis
Mobil polisi berjaga di luar Stasiun Kereta Api Saint Charles setelah serangan pisau seorang pria, Marseille, Prancis Selatan, (1/10). Serangan ini menewaskan dua wanita sebelum tentara menembak mati penyerang tersebut. (AP Photo/Claude Paris)
Foto 5 dari 6
Serangang di Prancis
Polisi Prancis berjaga di luar Stasiun Keret Api Saint Charles setelah serangan pisau seorang pria, Marseille, Prancis Selatan, (1/10). Layanan kereta api sempat ditutup dan warga diminta untuk menghindari tempat kejadian tersebut. (AP Photo/Claude Paris)
Foto 6 dari 6
Serangang di Prancis
Polisi Prancis memblokir akses di tangga menuju stasiun kereta api Saint Charles, di Marseille, Prancis Selatan, (1/10). Serangan tersebut terjadi pada pukul 13.45 waktu setempat, atau 18.45 WIB. (AP Photo/Claude Paris)