PHOTO: Selamat, Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Bertunangan

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 28 Nov 2017, 08:25 WIB
Diterbitkan 28 Nov 2017 08:25 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Kabar bahagia datang dari kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan aktris AS, Meghan Markle resmi bertunangan.
Foto 1 dari 7
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan aktris AS, Meghan Markle berpose untuk media saat mengumumkan pertunangan mereka di Kensington Palace, London, Senin (27/11). Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah pada musim semi 2018 mendatang. (Eddie Mulholland/Pool via AP)
Foto 2 dari 7
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan aktris AS, Meghan Markle berjalan untuk mengumumkan pertunangan mereka kepada media di Kensington Palace, London, Senin (27/11). Pangeran Harry dan Meghan Markle bertunangan di London pada awal November ini. (AP/Matt Dunham)
Foto 3 dari 7
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan aktris AS, Meghan Markle saling tatap saat berpose untuk media pada pengumuman pertunangan mereka di Kensington Palace, London, Senin (27/11). Pangeran Harry dan Markle berpacaran selama 1,5 tahun. (AP/Matt Dunham)
Foto 4 dari 7
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan aktris AS, Meghan Markle menunjukan cincin pertunangan mereka kepada media di Kensington Palace, London, Senin (27/11). Cincin kuning emas pertunangan yang dirancang oleh Harry sendiri itu memiliki tiga berlian. (DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP)
Foto 5 dari 7
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan aktris AS, Meghan Markle saling bergenggaman saat mengumumkan pertunangan mereka di Kensington Palace, London, Senin (27/11). Nantinya, Harry dan Markle akan tinggal di Nottingham Cottage di kawasan istana Kensington. (AP/Matt Dunham)
Foto 6 dari 7
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan aktris AS, Meghan Markle berpose untuk media saat mengumumkan pertunangan mereka di Kensington Palace, London, Senin (27/11). Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah pada musim semi 2018 mendatang. (DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP)
Foto 7 dari 7
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan aktris AS, Meghan Markle saling berangkulan usai mengumumkan pertunangan mereka kepada media di Kensington Palace, London, Senin (27/11). Pangeran Harry dan Meghan Markle bertunangan di London pada awal November ini. (AP/Alastair Grant)