PHOTO: Pernak-pernik Natal di Pasar Asemka Mulai Diburu

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 12 Des 2017, 18:04 WIB
Diterbitkan 12 Des 2017 18:04 WIB
Pernak-Pernik Natal
Hari Natal segera tiba, Pasar Asemka, Jakarta Barat, ramai dengan pengunjung yang memburu pernak-pernik Natal.
Foto 1 dari 7
Pernak-Pernik Natal
Berbagai pernak-pernik hiasan natal di kawasan Pasar Asemka, Jakarta Barat, Selasa (12/12). Menjelang Natal, umat Kristiani mulai mendatangi pusat perbelanjaan berburu pernak-pernik untuk menghiasi rumah dan pohon Natal. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 2 dari 7
Pernak-Pernik Natal
Calon pembeli memilih pernak-pernik Natal di kawasan Pasar Asemka, Jakarta, Selasa (12/12). Berbagai pernak-pernik Natal untuk hiasan pohon dan rumah dijual dengan harga Rp 100 ribu - Rp 10 juta tergantung model dan variasi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 3 dari 7
Pernak-Pernik Natal
Pengunjung memilih pernak-pernik hiasan natal di kawasan Pasar Asemka, Jakarta, Selasa (12/12). Menjelang perayaan Natal penjualan pernak-pernik untuk menghiasi rumah dan pohon Natal mengalami peningkatan dari hari biasa. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 4 dari 7
Pernak-Pernik Natal
Berbagai pernak-pernik hiasan natal di kawasan Pasar Asemka, Jakarta Barat, Selasa (12/12). Menjelang hari raya Natal 25 Desember, umat Kristiani mulai berburu pernak-pernik untuk menghiasi rumah dan pohon Natal. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 5 dari 7
Pernak-Pernik Natal
Calon pembeli melihat pernak-pernik Natal di kawasan Pasar Asemka, Jakarta, Selasa (12/12). Berbagai pernak-pernik Natal untuk hiasan pohon dan rumah dijual dengan harga Rp 100 ribu - Rp 10 juta tergantung model dan variasi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 6 dari 7
Pernak-Pernik Natal
Berbagai pernak-pernik hiasan natal di kawasan Pasar Asemka, Jakarta Barat, Selasa (12/12). Menjelang perayaan Natal penjualan pernak-pernik untuk menghiasi rumah dan pohon Natal mengalami peningkatan dari hari biasa. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 7 dari 7
Pernak-Pernik Natal
Pengunjung memilih pernak-pernik hiasan natal di kawasan Pasar Asemka, Jakarta Barat, Selasa (12/12). Menjelang Natal, Pasar Asemka ramai dengan pengunjung yang memburu pernak-pernik untuk menghiasi rumah dan pohon Natal. (Liputan6.com/Faizal Fanani)