FOTO: Dengan Sayap Malaikat, Lady Gaga Bikin Semua Mata di Grammy Terpukau

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 29 Jan 2018, 11:50 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2018 11:50 WIB
Lady Gaga di Grammy Awards
Bukan Lady Gaga namanya jika tampil biasa saja. Gaga hadir di Grammy Awards dengan piano putih berbalut sayap berbulu.
Foto 1 dari 6
Lady Gaga di Grammy Awards
Penyanyi Lady Gaga tampil dengan piano putih berbalut sepasang sayap raksasa di panggung Grammy Awards 2018, New York, Minggu (28/1). Bergaun baby pink yang memukau, Gaga membawakan lagu Joanne dan Million Reasons. (KEVIN WINTER/GETTY IMAGES/AFP)
Foto 2 dari 6
Lady Gaga di Grammy Awards
Penyanyi Lady Gaga membawakan lagu Joanne di panggung Grammy Awards 2018, New York, Minggu (28/1). Seperti biasanya, Lady Gaga tampil dengan penuh penghayatan dan powerful hingga diiringi tepuk tangan meriah penonton. (KEVIN WINTER/GETTY IMAGES/AFP)
Foto 3 dari 6
Lady Gaga di Grammy Awards
Aksi Lady Gaga di atas panggung ajang Grammy Awards 2018, New York, Minggu (28/1). Kesempurnaan penampilan Gaga juga didukung oleh petikan gitar Mark Ronson hingga lagu yang dibawakan Gaga sampai menyentuh hati. (KEVIN WINTER/GETTY IMAGES/AFP)
Foto 4 dari 6
Lady Gaga di Grammy Awards
Penyanyi Lady Gaga membawakan dua lagu andalannya di panggung ajang Grammy Awards 2018, New York, Minggu (28/1). Aksen sabrina di bagian atas dress Lady Gaga langsung menyita perhatian. (Photo by Matt Sayles/Invision/AP)
Foto 5 dari 6
Lady Gaga di Grammy Awards
Penyanyi Lady Gaga tampil dengan piano putih berbalut sepasang sayap raksasa di panggung Grammy Awards 2018, New York, Minggu (28/1). Penampilannya pun memukau dengan tantanan rambut pirang berkepang dengan tali hitam. (KEVIN WINTER/GETTY IMAGES/AFP)
Foto 6 dari 6
Lady Gaga di Grammy Awards
Pose penyanyi Lady Gaga seusai menyelesaikan lagunya di panggung Grammy Awards 2018, New York, Minggu (28/1). Pose Gaga seperti tergeletak lemas di atas pianonya itu menjadi momen yang banyak dibicarakan di Twitter sekarang ini. (Timothy A. CLARY/AFP)