FOTO: Kebakaran Panti Jompo di Jepang, 11 Lansia Tewas

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 01 Feb 2018, 10:17 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2018 10:17 WIB
Kebakaran di Panti Jompo Jepang
Setidaknya 11 orang tewas dan lima lainnya berhasil diselamatkan dalam kebakaran sebuah panti jompo di sebelah utara Jepang.
Foto 1 dari 5
Kebakaran di Panti Jompo Jepang
Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang melahap sebuah panti jompo di Sapporo, utara Jepang, Kamis (1/2). Sebanyak 11 orang tewas dan lima lainnya menderita luka dalam insiden kebaran tersebut. (Yuya Shino/Kyodo News via AP)
Foto 2 dari 5
Kebakaran di Panti Jompo Jepang
Kepulan asap terlihat dari kebakaran yang melanda panti jompo di Sapporo, utara Jepang, Kamis (1/2). Ada sebanyak 16 orang yang tinggal di pantai jompo dengan biaya sewa sebanyak 36 ribu yen atau setara rp 4,4 juta tersebut. (JIJI PRESS / AFP)
Foto 3 dari 5
Kebakaran di Panti Jompo Jepang
Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang melahap sebuah panti jompo di Sapporo, utara Jepang, Kamis (1/2). Belum jelas apa penyebab kebakaran yang terjadi di bangunan berlantai tiga tersebut. (Yuya Shino/Kyodo News via AP)
Foto 4 dari 5
Kebakaran di Panti Jompo Jepang
Garis polisi terpasang di depan sebuah panti jompo yang hangus dalam kebakaran di Sapporo, utara Jepang, Kamis (1/2). Pantai jompo tiga lantai dan terbuat dari kayu itu didirikan oleh organisasi sosial lokal Sapporo. (JIJI PRESS / AFP)
Foto 5 dari 5
Kebakaran di Panti Jompo Jepang
Petugas kepolisian memeriksa kondisi panti jompo yang hangus terbakar di Sapporo, utara Jepang, Kamis (1/2). Sebelumnya, pada Maret 2010, di wilayah yang sama, kebakaran juga melanda rumah bagi kaum lansia yang menderita demensia. (JIJI PRESS / AFP)