FOTO: Beradu Kostum Unik di Tokyo Marathon

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 26 Feb 2018, 14:02 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2018 14:02 WIB
Kostum Unik Pelari Tokyo Marathon
Di antara puluhan ribu peserta lomba Tokyo Marathon 2018, banyak yang mengenakan kostum lucu dan unik
Foto 1 dari 7
Kostum Unik Pelari Tokyo Marathon
Seorang pelari mengenakan kostum Batman saat ambil bagian dalam Tokyo Marathon 2018 di Jepang, Minggu (25/2). Tokyo Marathon adalah salah satu dari 6 kompetisi lari kelas dunia setelah Boston, New York, Chicago, Berlin, dan London. (AP/Shizuo Kambayashi)
Foto 2 dari 7
Kostum Unik Pelari Tokyo Marathon
Peserta berkostum panda melintas di distrik perbelanjaan Ginza saat ambil bagian dalam Tokyo Marathon 2018 , Minggu (25/2). Tokyo Marathon merupakan ajang bergengsi lari kelas dunia yang diikuti pelari dari berbagai belahan negara. (AP/Shizuo Kambayashi)
Foto 3 dari 7
Kostum Unik Pelari Tokyo Marathon
Seorang pelari mengenakan kostum kartun SpongeBob saat ambil bagian pada Tokyo Marathon 2018, Minggu (25/2). Tokyo Marathon adalah salah satu dari 6 kompetisi lari kelas dunia setelah Boston, New York, Chicago, Berlin, dan London. (AP/Shizuo Kambayashi)
Foto 4 dari 7
Kostum Unik Pelari Tokyo Marathon
Pelari berkostum tradisional melintas di distrik perbelanjaan Ginza saat ambil bagian dalam Tokyo Marathon 2018 , Minggu (25/2). Tokyo Marathon merupakan ajang bergengsi lari kelas dunia yang diikuti pelari dari berbagai negara. (AP/Shizuo Kambayashi)
Foto 5 dari 7
Kostum Unik Pelari Tokyo Marathon
Peserta dengan kostum unik berlari di antara peserta lainnya dalam Tokyo Marathon 2018, Minggu (25/2). Tokyo Marathon adalah salah satu dari 6 kompetisi lari kelas dunia setelah Boston, New York, Chicago, Berlin, dan London. (AP/Shizuo Kambayashi)
Foto 6 dari 7
Kostum Unik Pelari Tokyo Marathon
Peserta mengenakan topi karakter dalam kartun Pokemon, Pikachu saat ambil bagian dalam Tokyo Marathon 2018 , Minggu (25/2). Tokyo Marathon merupakan ajang bergengsi lari kelas dunia yang diikuti pelari dari berbagai negara. (AP/Shizuo Kambayashi)
Foto 7 dari 7
Kostum Unik Pelari Tokyo Marathon
Pelari mengenakan kostum Sailor Moon saat ambil bagian pada Tokyo Marathon 2018 di Jepang, Minggu (25/2). Tokyo Marathon adalah salah satu dari 6 kompetisi lari kelas dunia setelah Boston, New York, Chicago, Berlin, dan London. (AP/Shizuo Kambayashi)