FOTO: Gol Jesus Bawa Brasil Pecundangi Jerman

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 28 Mar 2018, 08:54 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2018 08:54 WIB
Timnas Brasil Taklukkan Jerman
Gabriel Jesus tentukan kemenangan timnas Brasil atas timnas Jerman pada laga uji coba di Stadion Olimpiade Berlin
Foto 1 dari 8
Timnas Brasil Taklukkan Jerman
Kiper timnas Jerman, Kevin Trapp gagal menghalau bola tendangan pemain timnas Brasil, Gabriel Jesus pada laga uji coba di Olympiastadion Berlin, Selasa (27/3). Brasil menang 1-0 berkat gol tunggal Gabriel Jesus di menit ke-37. (AP Photo/Michael Sohn)
Foto 2 dari 8
Timnas Brasil Taklukkan Jerman
Pemain timnas Brasil, Marcelo berebut bola dengan pemain timnas Jerman, Joshua Kimmich pada laga uji coba di Olympiastadion Berlin, Selasa (27/3). Brasil sukses menaklukkan Jerman dengan skor 1-0. (AP Photo/Michael Sohn)
Foto 3 dari 8
Timnas Brasil Taklukkan Jerman
Pemain timnas Jerman Sandro Wagner berebut bola dengan pemain timnas Brasil, Miranda pada laga uji coba di Olympiastadion Berlin, Selasa (27/3). Brasil sukses menaklukkan Jerman dengan skor 1-0. (AP Photo/Michael Sohn)
Foto 4 dari 8
Timnas Brasil Taklukkan Jerman
Pemain timnas Brasil, Gabriel Jesus berhasil mencetak gol ke gawang timnas Jerman pada laga uji coba di Olympiastadion Berlin, Selasa (27/3). Brasil menang 1-0 berkat gol tunggal Gabriel Jesus di menit ke-37. (AP Photo/Michael Sohn)
Foto 5 dari 8
Timnas Brasil Taklukkan Jerman
Pemain timnas Brasil, Gabriel Jesus berselebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang timnas Jerman pada laga uji coba di Olympiastadion Berlin, Selasa (27/3). Brasil menang 1-0 berkat gol tunggal Gabriel Jesus. (AP Photo/Michael Sohn)
Foto 6 dari 8
Timnas Brasil Taklukkan Jerman
Pemain timnas Jerman, Ilkay Gundogan berebut bola dengan pemain timnas Brasil, Paulinho dalam laga uji coba di Olympiastadion Berlin, Selasa (27/3). Brasil sukses menaklukkan Jerman dengan skor 1-0. (AP Photo/Michael Sohn)
Foto 7 dari 8
Timnas Brasil Taklukkan Jerman
Pemain timnas Brasil, Paulinho berebut bola dengan pemain timnas Jerman, Julian Draxler dalam laga uji coba di Olympiastadion Berlin, Selasa (27/3). Brasil sukses menaklukkan Jerman dengan skor 1-0. (AP Photo/Michael Sohn)
Foto 8 dari 8
Timnas Brasil Taklukkan Jerman
Pemain timnas Brasil, Coutinho berebut bola dengan pemain timnas Jerman, Joshua Kimmich dalam laga uji coba di Olympiastadion Berlin, Selasa (27/3). Brasil sukses menaklukkan Jerman dengan skor 1-0. (AP Photo/Michael Sohn)