FOTO: Oza Moza, PNS Cantik Mirip Miyabi yang Jadi Perbincangan Netizen

oleh Johan Fatzry, diperbarui 07 Apr 2018, 14:30 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2018 14:30 WIB
Oza Moza
Oza Moza berasal dari Karawang, Jawa Barat dan merupakan PNS yang bertugas di Dinas Pertanian Kehutanan Perkebunan dan Peternakan.
Foto 1 dari 7
Oza Moza
Oza Moza yang bernama asli Fuji Yanti berpose dengan seragam PNS di dalam mobil. Oza Moza berasal dari Karawang, Jawa Barat dan merupakan PNS yang bertugas di Dinas Pertanian Kehutanan Perkebunan dan Peternakan. (Instagram/@mozakitty95)
Foto 2 dari 7
Oza Moza
Oza Moza yang bernama asli Fuji Yanti berpose mengenakan kaca mata di dalam mobil. Wanita yang akrab dipanggil Oza Moza mencuri perhatian karena foto-foto dirinya yang diunggah ke instagram dibilang netizen mirip aktris Miyabi. (Instagram/@mozakitty95)
Foto 3 dari 7
Oza Moza
Pose Oza Moza yang bernama asli Fuji Yanti saat berseragam PNS. Pemilik akun Instagram @mozakitty95 ini pun cukup populer karena memiliki 86 ribu lebih jumlah pengikut. (Instagram/@mozakitty95)
Foto 4 dari 7
Oza Moza
Oza Moza yang bernama asli Fuji Yanti berpose dengan seragam PNS. Oza Moza kerap menggungah foto-foto cantiknya berseragam PNS ke Instagram dan dibanjiri komentar oleh netizen yang mengatakan jika wajahnya mirip dengan Miyabi. (Instagram/@mozakitty95)
Foto 5 dari 7
Oza Moza
Oza Moza yang bernama asli Fuji Yanti berpose di sebuah ruangan. Oza Moza berasal dari Karawang, Jawa Barat dan merupakan PNS yang bertugas di Dinas Pertanian Kehutanan Perkebunan dan Peternakan. (Instagram/@mozakitty95)
Foto 6 dari 7
Oza Moza
Oza Moza yang bernama asli Fuji Yanti berpose dengan kaos bendera Inggris. Pemilik akun Instagram @mozakitty95 ini pun cukup populer karena memiliki 86 ribu lebih jumlah pengikut. (Instagram/@mozakitty95)
Foto 7 dari 7
Oza Moza
Oza Moza yang bernama asli Fuji Yanti berpose di atas motor trail. Oza Moza kerap menggungah foto-foto cantiknya berseragam PNS ke Instagram dan dibanjiri komentar oleh netizen yang mengatakan jika wajahnya mirip dengan Miyabi. (Instagram/@mozakitty95)